Kasus KDRT Rizky Billar: Polisi Periksa CCTV di Rumah Lesti Kejora

- 5 Oktober 2022, 06:18 WIB
Penampakan penyanyi dangdut Lesti Kejora saat dirawat di rumah sakit usai mengalami dugaan KDRT Rizky Billar, suaminya.
Penampakan penyanyi dangdut Lesti Kejora saat dirawat di rumah sakit usai mengalami dugaan KDRT Rizky Billar, suaminya. /PMJ News

INDOBALINEWS - Penyidik kepolisian terus melakukan pemeriksaan terkait laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT Rizky Billar terhadap penyanyi dangdut papan atas Lesti Lejora.

Pemeriksaan polisi termasuk rekaman CCTV yang berada di rumah penyanyi pasangan artis bernama asli Lestiani dan Muhammad Rizky tersebut.

Dan polisi telah mengamankan rekaman CCTV tersebut yang masih dipelajari.

Baca Juga: Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Bertambah, Gubernur Jatim: Yang Meninggal Dunia 131 Orang

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta Selasa 4 Oktober 2022 mengatakan polisi juga telsh melakukan olah TKP atau tempat kejadian perkara pada Senin 3 Oktober 2022.

Meski demikian Zulpan belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut mengenai apa saja temuan dalam olah TKP tersebut karena proses hukum yang masih berjalan.

Baca Juga: Liga Champions: Link Live Streaming Ajax Amsterdam vs Napoli

"Nanti disampaikan penyidik, yang jelas pada Senin kemarin penyidik telah datang ke sana, ke tempat kejadian perkara, telah mengambil beberapa keterangan dari pihak yang melihat apa yang terjadi," ujarnya seperti dilansir dari Antara.

Perwira menengah Polda Metro Jaya itu mengatakan pihak kepolisian akan menggelar olah TKP lanjutan, namun belum bisa memastikan kapan olah TKP tersebut dilakukan.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x