Indikasi Motif Open BO Online di Balik Pembunuhan Aluna Sagita Menguat, Kombes Yugo: Masih Didalami

Gie
- 3 Januari 2023, 13:59 WIB
Polisi melakukan olah TKP saat pembunuhan sadis terhadap Aluna Sagita (26) terungkap pada Malam Tahun Baru, Sabtu 31 Desember 2022 lalu.
Polisi melakukan olah TKP saat pembunuhan sadis terhadap Aluna Sagita (26) terungkap pada Malam Tahun Baru, Sabtu 31 Desember 2022 lalu. /Dok Polresta Denpasar

 

 

INDOBALINEWS - Dugaan yang sebelumnya menyebut adanya unsur prostitusi online di balik pembunuhan Aluna Sagita (26) kian menguat.

Pelaku pembunuhan sadis berinisial RAPB (26) yang diringkus pada Senin 2 Januari 2023 malam kemarin itu diyakini sebagai teman kencan singkat alias Open BO korban.

Kuatnya dugaan motif prostitusi online di balik pembunuhan ini lantaran keduanya tidak saling kenal dan saling berhubungan melalui aplikasi sosial media (sosmed).

"Pelaku dan Korban sebelumnya tidak kenal dan mereka berhubungan lewat media sosial," sebut Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Selasa 3 Januari 2023.

Baca Juga: Detik Detik Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Malam Tahun Baru: 'Gelisah Sebelum Digerebek'

Aksi beringas pria asal Blitar, Jawa Timur terhadap Aluna Sagita ini pun dilakukannya setelah keduanya melakukan hubungan badan pada malam pergantian tahun lalu.

Keduanya bertemu di kos korban di Grita Sambora Jalan Tukad Batanghari I, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan pada Sabtu 31 Desember 2022 sore.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x