Pecat ART Berujung Naas Bagi Kiper Bali United, Barang Puluhan Juta Raib, Ini Kronologinya

- 29 November 2023, 18:54 WIB
mantan ART kiper Bali United M. Ridho Djazulie, saat menaiki ojol usai dipecat pada Jumat 21 November 2023. DIduga mantan ART ini membawa lari sejumlah barang milik Ridho dan keluarga.
mantan ART kiper Bali United M. Ridho Djazulie, saat menaiki ojol usai dipecat pada Jumat 21 November 2023. DIduga mantan ART ini membawa lari sejumlah barang milik Ridho dan keluarga. /Dok M. Ridho Djazulie

INDOBALINEWS – Kejadian kurang mengenakkan menimpa penjaga gawang Bali United, M. Ridho Djazulie. Ia dan keluarganya kehilangan barang berharga yang ditaksir puluhan juta rupiah. Ridho dan keluarga menduga pelakunya tak lain adalah asisten rumah tangga (ART).

Ridho pada Rabu 29 November 2023 mengatakan, dugaannya ini bukan tanpa alasan sebab usai sadar kehilangan banyak barang, ia dan keluarga sempat mengusutnya. Selain itu  dari rekaman video HP yang sempat diambil saat mantan ART nya itu menaiki motor ojol, terlihat barang bawaan yang diduga berisi barang yang bukan milik sang ART alias barang curian.

Beberapa barang mulai dari cincin emas, tas merk Tory Burch, satu koper pakaian dengan merk Adidas, hingga empat pasang sepatu raib dari rumahnya yang beralamat di kawasan Jalan Tukad Citarum, Panjer, Denpasar Selatan.

Baca Juga: Liga 1: Dear Bonek, Paulo Henrrique dan Robson Duarte Mainkan Laga Debut saat Persebaya Surabaya Hadapi RANS

Kejadiannya sendiri disinyalir terjadi pada Jumat 23 November 2023. Saat itu, M. Ridho beserta istri Teny Farlish memilih untuk mengakhiri kerjasama dengan ART bernama Supriyani, asal Magetan karena dalam kurun waktu satu bulan bekerja, performanya tidak baik.

“Saat itu, kami berencana untuk memesankan gojek agar ART tersebut pulang. Kebetulan ART ini belum genap satu bulan bekerja. Akhirnya kami pecat karena kinerjanya yang kurang bagus,” ucap Teny Farlish diamini oleh M. Ridho saat dihubungi via pesan singkat WhatsApp.

Baca Juga: Rangkaian Keseruan Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee Video Ikut Bagi-bagi 40% Cashback Spesial untuk Pengguna

Kemudian, berselang dua hari setelah dipecat, keluarganya baru sadar bahwa ada sepatu yang hilang. Setelah lebih jauh ditelurusi, ternyata tak hanya sepatu, banyak barang lain yang hilang.

Seperti cincin, sepatu, baju satu koper merk Adidas, tas Tory Burch, sampai sepatu empat pasang yang ditaksir mencapai puluhan juta. Dan hampir semua barang masih ada price tag dan belum pernah digunakan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x