WNA Turki yang Ditembak di Villa Tumbak Bayuh Mengwi Masih di RS

- 23 Januari 2024, 21:10 WIB
Polisi lakukan pemeriksaan ke TKP penembakan WN Turki di Mengwi
Polisi lakukan pemeriksaan ke TKP penembakan WN Turki di Mengwi /ISTIMEWA

INDOBALINEWS - Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., mengatakan WNA Turki, korban penembakan di villa Tumbak Bayuh Mengwi saat ini masih dalam proses perawatan di RS. Bhayangkara Polda Bali, Selasa 23 Januari 2024.

"Memang benar telah terjadi penembakan tersebut dan korbannya merupaka WNA asal Turki, saat ini korban dalam perawatan medis di RS.Bhayangkara Polda Bali," ujar Jansen.

Dituturkannya, pada selasa 23 Januari sekitar pukul 01.30 Wita telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) di Villa Palm House Br. Pempatan Ds. Tumbak Bayuh Mengwi Badung.

Baca Juga: 5 Pulau Asik Buat Menghilang Sementara dari Penatnya Kota Padang Yuk Kesini Yuk

Korban atas nama Turan Mehmet berusia 30 tahun, WNA Turki, Lakis, yang tinggal sementara di Villa Palm House Br. pempatan Ds. Tumbak Bayuh Kecamatan Mengwi, Badung.

Berdasarkan keterangan seorang saksi sebelumnya kejadian saksi mendengar seperti ada suara papan kayu jatuh dan teriakan seseorang. Saksi yang merupakan security mengecek areal villa tempatnya bekerja dan ternyata sepi semua tamu dalam keadaan tidur.

Selanjutnya saksi mengecek villa-villa terdekat yang lain dan melihat 2 orang WNA (diduga pelaku), datang dari arah Villa Palm House selanjutnya pergi dengan membawa sepeda motor. jenis Honda ADV 150 sekitar pukul 01.30 Wita.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Alessandro Buongiorno Terlalu Mahal, AC Milan Incar Bek Chelsea

Berdasarkan keterangan saksi lainnya sekitar pukul 01.10 Wita melaksanakan tugas kontrol diseputaran villa dan melihat korban bersama temannya sedang berada di living room villa.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x