Tersangka Kasus Kematian Vina, Jadi Kuli Bangunan untuk Hilangkan Jejak selama 8 Tahun

- 23 Mei 2024, 09:05 WIB
Buronan 8 tahun kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon Pegi alias Perong tertangkap di Bandung menyamar menjadi kuli bangunan.
Buronan 8 tahun kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon Pegi alias Perong tertangkap di Bandung menyamar menjadi kuli bangunan. //X.com/@eradotid

INDOBALINEWS - Seorang tersangka dalam kasus kematian Vina Cirebon bernama Pegi menjadi kuli bangunan selama delapan tahun untuk menghilangkan jejak.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Jules Abraham, saat ditangkap Pegi berada di Bandung tempatnya bekerja sebagai kuli bangunan selm delapan tahun.

 

"Informasi terakhir yang kami dapatkan adalah pekerjaan saat ini sebagai kuli bangunan di Bandung, sehingga kami melakukan penangkapan di Bandung," kata Jules di Bandung, Rabu.

Lebih lanjut Jules juga mengatakan saat ini penyidik masih mendalami terkait pelarian dari tersangka selama delapan tahun ini, termasuk soal dugaan Pegi yang mengganti identitas pada kasus pembunuhan Vina.

"Nanti akan kita sampaikan, masih dilakukan pendalaman. Kami akan ungkap secara terang benderang," ujarnya.

Baca Juga: Viral, Konten Selebgram Zoe Levana Terjebak Jalur Busway, Ujung-ujungnya Ditilang

Oleh karena itu, dia meminta masyarakat untuk menahan diri terkait isu liar yang berkembang soal peran Pegi sebagai pelaku utama dalam kasus pembunuhan Vina dan Muhammad Rizky atau Eky di Cirebon.

"Terkait keterlibatan, peran yang bersangkutan (Pegi) apakah sebagai hanya pelaku, hanya turut melakukan, ataupun sebagai sebagai otak ataupun dalang dari kasus ini masih terus kita lakukan pendalaman," tutur Jules dilansir dari Antara.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah