Sedang Gowes Kolonel Marinir Dibegal, Diduga Pelaku Pakai 2 Motor

- 28 Oktober 2020, 19:38 WIB
ilustrasi seorang pecinta olahraga bersepeda yang belakangan tengah marak di tanah air, biasa dengan sebutan pecinta gowes
ilustrasi seorang pecinta olahraga bersepeda yang belakangan tengah marak di tanah air, biasa dengan sebutan pecinta gowes /PIXABAY

INDOBALINEWS - Pelaku pembegalan yang menimpa seorang kolonel marinir saat tengah asik gowes atau bersepeda di Jakarta beberapa hari lalu ternyata memakai dua sepeda motor. Fakta ini diperoleh penyidik Polda Metro Jaya dalam sejumlah rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang  diperiksa.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Rabu 28 Oktober 2020, penyidik kepolisian tengah memeriksa sejumlah rekaman kamera CCTV.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Rabu 28 Oktober 2020 

Selain itu sejumlah saksi yang berada di lokasi pembegalan terhadap Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko yang tengah bersepeda di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Senin 26 Oktober 2020 juga telah diperiksa.

"Sekarang tim mengumpulkan saksi-saksi di TKP dan beberapa CCTV di tempat kejadian dan pasca kejadian sudah kita lakukan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Rabu 28 Oktober 2020 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com dari Antaranews.com.

Baca Juga: Perguruan Sandi Murti Siap Hadapi Laporan Polisi AWK

Perwira marinir diketahui menjadi korban kesekian pelaku pembegalan saat bersepeda. Seperti diketahi sejumlah orang menjadi korban begal saat bersepeda di Jalan Jakarta. Salah satu korban begal ialah artis Anjasmara saat bersepeda di Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan

Lebih lanjut Yusri mengatakan ada tiga orang saksi yang dimintai keterangan oleh polisi terkait kejadian tersebut. Kemudian hasil pemeriksaan sementara terhadap rekaman tersebut memperlihatkan pelaku menggunakan dua sepeda motor.

Baca Juga: Arya Wedakarna Polisikan Pemukulan di Depan Kantor DPD

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x