Berhenti Minum Alkohol usai 20 Tahun Jadi Pecandu, Adele: Membosankan Kalau Tidak Mabuk

- 19 Oktober 2023, 17:38 WIB
Adele. Usai berhenti menjadi pecandu alkohol, ia mengakui bahwa membosankan jika tidak mabuk.
Adele. Usai berhenti menjadi pecandu alkohol, ia mengakui bahwa membosankan jika tidak mabuk. /Tangkapan layar /YouTube Adele

INDOBALINEWS - Adele, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, baru-baru ini mengakui dirinya sangat cemburu jika melihat para penonton dengan gelas penuh minuman alkohol. Pasalnya ia sudah memutuskan untuk berhenti mengkonsumsi alkohol setelah berhenti total setelah 20 tahun menjadi pecandu.

Hal itu dikatakannya di hadapan para penggemar pada konsernya di Las Vegas dan menjelaskan bahwa ia telah berhenti minum alkohol selama beberapa bulan terakhir.

"Saya berhenti minum mungkin sekitar tiga setengah bulan yang lalu, (sebelumnya) saya benar-benar pecandu alkohol selama 20 tahun. Tapi saya sangat merindukannya. Saya juga berhenti mengonsumsi kafein," kata Adele, dilansir Antara dari Eonline, Kamis 19 Oktober 2023.

Baca Juga: Prediksi Kesehatan dan Keberuntungan Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces, Kamis, 19 Oktober 2023

Meskipun pelantun "Hello" itu mengakui bahwa "membosankan" untuk tidak mabuk, ia mendukung para penonton yang gelasnya penuh, sambil bercanda, "Nikmati wiskimu, saya sangat, sangat cemburu."

Namun, ini bukan pertama kalinya pemenang 16 piala Grammy itu bersuara lantang tentang menjauhi alkohol. Setelah perceraiannya dengan Simon Konecki pada tahun 2021 dan kematian ayahnya, Mark Evans, akibat kanker usus pada tahun yang sama, ia membuka diri untuk tidak minum alkohol.

Baca Juga: Kakek 88 Tahun Yang Sempat Hilang di Tabanan Ditemukan Tewas, Ada Luka di Tangan dan Kepala

"Itu adalah salah satu cara terbaik untuk benar-benar mengenal diri sendiri, hanya dengan meminum air putih dan tidak minum alkohol,” ujar Adele kepada Oprah Winfrey dalam acara One Night Only di CBS tahun 2021.

Saat ini, bahkan tanpa minuman di tangan, Adele tetap menjalani hidup, karena selain panggung residensinya di Las Vegas, dia menikmati pencapaian pribadi saat putranya, Angelo, telah berusia 11 tahun pada 19 Oktober.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Eonline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x