Mobil Honda CRV terbalik di Kuta, Pengemudi Seorang Perempuan Diduga Pengaruh Alkohol

- 26 April 2021, 12:47 WIB
Mobil Honda CRV yang dikendarai seorang perempuan berusia 17 tahun, terbalik di Kuta karena lepas kontrol diduga akibat pengemudi berada dalam pengaruh alkohol, Minggu 25 April 2021.
Mobil Honda CRV yang dikendarai seorang perempuan berusia 17 tahun, terbalik di Kuta karena lepas kontrol diduga akibat pengemudi berada dalam pengaruh alkohol, Minggu 25 April 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Sebuah mobil Honda CRV terbalik saat tengah dikendarai oleh seorang perempuan asal Surabaya berumur 17 tahun di Jalan Kartika Plaza Kuta, Bali pada Minggu 25 April 2021 malam pukul 22:20 Wita.

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, diduga mobil tersebut out of control (lepas kontrol--red).

"Kejadiannya sendiri pada Minggu 25 April 2021 sekitar pukul 22:20 dan dilaporkan oada pukul : 22.45 wita di Jalan Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung melibatkan Mobil Honda CRV L 1223 CJ," ujar Iptu Sukadi.

Baca Juga: Brigjen Gusti Putu Danny yang Gugur di Papua Berjiwa Ksatria, Pemberani dan Pekerja Keras

Lebih lanjut dikatakannya, pengemudi adalah seorang wanita bernama Fitri Amalalia berusia 17 tahun yang tinggal di Seminyak, Kuta Badung.

Mobil Honda CRV yang dikendarai seorang perempuan berusia 17 tahun, terbalik di Kuta karena lepas kontrol diduga akibat pengemudi berada dalam pengaruh alkohol, Minggu 25 April 2021.
Mobil Honda CRV yang dikendarai seorang perempuan berusia 17 tahun, terbalik di Kuta karena lepas kontrol diduga akibat pengemudi berada dalam pengaruh alkohol, Minggu 25 April 2021. Dok Humas Polresta Denpasar

Saat kejadian, Fitri tengah bersama rekannya bernama Cui Dingbo berusia 41 tahun. Kondisi jalan saat kejadian beraspal baik dengan jalan lurus yang lengang dan cuaca cerah.

Baca Juga: Sedih, Akhirnya Dipastikan Seluruh Awak KRI Nanggala 402 Gugur Dalam Tugas Menjaga Bangsa

Awalnya Mobil Honda CRV L 1223 CJ bergerak dari arah selatan ke utara. Kemudian setibanya di TKP hilang keseimbangan karena pengaruh alkohol kemudian oleng ke kanan dan menabrak tiang lampu penerangan jalan dan akhirnya terbalik di tengah jalan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x