Yesung Super Junior Ngaku Nyanyikan 'It Has to be You' Sudah Ribuan Kali, Berikut Lirik dan Artinya

- 11 November 2023, 14:30 WIB
 Yesung Super Junior saat Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil. Yesung menggelar tur konser di Jakarta Jumat 10 November 2023 malam, salah satu lagu yang dinyanyika 'It has to be you'.
Yesung Super Junior saat Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil. Yesung menggelar tur konser di Jakarta Jumat 10 November 2023 malam, salah satu lagu yang dinyanyika 'It has to be you'. /Instagram/@yesung1106

 

INDOBALINEWS - "“Niga animyeon andwae, neo eopsin nan andwae. Na ireoke haru handareul tto illyeoneul, na apado joa, nae mam dachyeodo joa nan, geurae nan neo hanaman saranghanikka.

(Tidak mungkin jika bukan kamu, aku tidak bisa hidup tanpamu. Tidak apa-apa jika aku sakit selama satu hari atau sebulan seperti ini, hatiku sakit, tidak apa-apa bahkan jika hatiku terluka, ya karena aku hanya cinta denganmu),” merupakan penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Yesung."

Demikian penggalan lirik lagu "It has to be you" dari Yesung Super Junior yang baru saja memuaskan para fans K-Pop di Jakarta saat konser solo bertajuk "Unfading Sense" yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat malam tadi 10 November 2023.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: PSM Makassar Tambah Legiun Asing, eks Corinthians, Ze Paulo Resmi Join

Dalam kesempatan itu Yesung mengaku sudah sangat sering menyanyikan lagu “It Has to Be You”, salah satu lagu hit miliknya yang dirilis pada 2010 lalu dan berterima kasih pada ELF (Ever Lasting Friends - red) fans Suju yang masih menyukainya hingga sekarang.

Sebelum menyanyikannya di kesempatan itu, Yesung sempat bertanya pada penggemarnya, ELF mengenai lagu apa yang ingin mereka dengar darinya. Sontak, ELF yang hadir pun menyerukan satu judul lagu dengan kompak, yakni “It Has to Be You” dari OST serial drama Korea Selatan “Cinderella’s Sister”.

Baca Juga: 6 Jus Sayuran agar Kulit Bercahaya

“Saya berterima kasih sekali lho (ELF masih menyukai lagu ini). Sebenarnya, saya sudah nyanyikan lagu ini sekitar seribu kali lho,” kata Yesung sembari bercanda diansir dari Antara.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x