Renungan Harian Kristen, Jangan Buang Waktu

- 19 Januari 2023, 06:00 WIB
Renungan Harian Kristen, Sahabat Sejati, Kamis 19 Januari 2023
Renungan Harian Kristen, Sahabat Sejati, Kamis 19 Januari 2023 /Pixabay/

INDOBALINEWS – Renungan Harian Kristen, Sahabat Sejati.

Bahan bacaan: Mazmur 145:18. TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan.

Kepada siapakah Tuhan dekat? Mazmur mengatakan kepada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan. Banyak orang berseru kepada Tuhan pada saat sulit dan saat tidak berdaya. Banyak orang juga lupa berseru kepada Tuhan saat situasinya nyaman dan aman.

 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen, Setia Sampai Akhir


Kata kesetiaan artinya berada dalam segala situasi dan kondisi, baik itu menyenangkan atau tidak. Orang yang setia kepada Tuhan berdoa bukan hanya ketika membutuhkan Tuhan saja. Namun, karena kerinduan dan kasihnya kepada Tuhan.

Itulah yang membuat dia ingin menceritakan segala sesuatunya kepada Tuhan. Segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya berpusat kepada Tuhan.

Kepada orang-orang yang selalu merindukan-Nya, Allah mendengarkan dan melakukan yang dikehendaki-Nya. Ia mendengarkan doa mereka dan menyelamatkannya. Allah melindungi setiap orang yang mengasihi-Nya, tetapi semua orang jahat dibinasakan-Nya.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: GBI Pasko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x