Hari Ibu 22 Desember: 10 Ungkapan tentang Ibu dari Tokoh Terkenal Bahasa Inggris dan Terjemahan

- 21 Desember 2023, 22:01 WIB
Ilustrasi - Hari Ibu tanggal berapa dan mengapa 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu, simak sejarahnya.
Ilustrasi - Hari Ibu tanggal berapa dan mengapa 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu, simak sejarahnya. /Pixabay/Alexas_Fotos

 

INDOBALINEWS - Peringatan Hari Ibu yang di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember kerap menyadarkan kita akan arti penting keberadaan sosok perempuan yang telah melahirkan dan mendidik kita selama ini.

Tak hanya di Indonesia, peringatan Hari Ibu juga dirayakan di dunia dengan sebutan Mother's Day seperti di Amerika Serikat. Berbeda dengan Hari Ibu yang digelar bulan Desember, Mother's Day internasional dirayakan pada minggu kedua di bulan Mei.

Rutinitas yang kita jalani setiap hari seakan membuat kita lupa bahwa sesepele apapun perlakuan seorang ibu didasari oleh cinta kasihnya yang teramat besar untuk buah hatinya.

Baca Juga: 7 Cara Mudah Mengatasi Batuk Tanpa Obat

Banyak tokoh terkenal mengungkapkan kecintaannya dan peran besar seorang ibu atas kesuksesan dirinya.

Berikut pilihan redaksi dirangkum dari berbagai sumber 10 ungkapan tentang ibu dari tokoh terkenal Indonesia dan dunia:

1. Cristiano Ronaldo, Pemain Bola

My mother has raised me and gave her whole life for me. She is willing to sleep hungry so that I can eat enough, my success is because of my mother and forever she will always be by my side.

"Ibuku telah membesarkanku dan memberikan seluruh hidupnya untukku. Ia rela tidur dalam keadaan lapar agar aku bisa makan cukup, kesuksesanku karena ibuku dan sampai kapanpun ia akan selalu berada di sampingku."

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x