Hari Ibu: Gerakan Gelorakan Gen 170 Digulirkan Se Indonesia

- 22 Desember 2021, 13:44 WIB
Pencanangan Gelorakan Gen 170 Seluruh Indonesia oleh Partai Gelora tepat di Hari Ibu Rabu 22 Desember 2021.
Pencanangan Gelorakan Gen 170 Seluruh Indonesia oleh Partai Gelora tepat di Hari Ibu Rabu 22 Desember 2021. /Dok Ozan

INDOBALINEWS - Bertepatan dengan Hari Ibu, Rabu 22 Desember 2021, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mencanangkan secara resmi gerakan 'GELORAKAN GEN-170' serentak di 34 DPW Partai Gelora se-Indonesia.

Pencanangan gerakan 'GELORAKAN GEN-170' ini, dipusatkan di  Kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, yang akan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. 

Menurut Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Bali, H. Mudjiono  'GELORAKAN GEN-170' adalah gerakan bersama mewujudkan anak-anak Indonesia yang cukup dalam gizi dan tumbuh kembang yang ditandai dengan tinggi rata-rata 170 cm. 

Baca Juga: Capaian 95 Persen, BIN Bali Gelar Vaksin Anak di SDK Harapan Denpasar

"Distribusi nutrisi penting bagi kita untuk pembentukan postur fisik manusia Indonesia, tumbuh menjadi orang yang kuat.  Memulai gerakan ini sebagai Generasi 170 (GEN 170). Dimulai dari faktor tinggi badan," imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta menegaskan, gerakan GELORAKAN GEN-170 (Generasi tinggi badan 170) adalah sebagai salah satu dasar untuk Indonesia Menuju Kekuatan 5 Besar Dunia. 

Baca Juga: Diduga Rampok Uang Negara Rp900 Juta, Dirut dan Dewas RSUD Praya Dipanggil Kejaksaan Sebagai Saksi

"Ini sangat fundamental untuk memulai perjalanan dalam membangun masyarakat Indonesia yang unggul, dimulai dari sejak anak itu ada dalam kehamilan sampai masa pertumbuhan. Nutrisinya harus diperhatikan, karena fondasi dari satu negara yang kuat itu adalah masyarakatnya yang kuat," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Panitia 'GELORAKAN GEN-170' Ari Saptono mengatakan, dalam kegiatan ini Partai Gelora akan memberikan nutrisi dan vitamin D secara serentak di 34 DPW. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x