Pecinta Drakor 'Startup' Terbelah jadi Dua Kubu

- 4 Desember 2020, 14:39 WIB
Pemain Drama Korea 'Startup' yang episode terakhir pada 5-6 December 2020, dimana analisa pecinta drakor ini terbelah
Pemain Drama Korea 'Startup' yang episode terakhir pada 5-6 December 2020, dimana analisa pecinta drakor ini terbelah /alkpop

INDOBALINEWS - Para pecinta Drama Korea atau Drakor belakangan terbelah dua kubu gara-gara drakor seri ‘Startup’ yang minggu ini memasuki putaran terakhir.

Drama berlatar lika-liku perjuangan mendirikan perusahaan rintisan (startup) itu menampilkan cinta segitiga antara Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan dua oppa ganteng. 

Dua oppa ganteng itu adalah Nam Do San (Nam Joo Hyuk), seorang programer jenius yang pernah menjuarai olimpiade matematika dan yang satunya adalah Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) seorang manajer keuangan yang kemudian menjadi direktur di Venture Capital.

 Baca Juga: Sinopsis Drama Korea, True Beauty

Menjelang akhir episode yang akan tayang tanggal 5-6 Desember ini, analisa dan dukungan para pecinta drakor makin terbelah. Sebagian mengharapkan Dal Mi akan memilih Nam Do San sebagai pasangan, dan sebagian lagi mengharapkan Dal Mi memilih Ji Pyeong sebagai pacarnya.

Tidak main-main, mereka mulai ‘perang analisa’ dan pengaruh di media sosial. Beberapa adegan yang sudah tayang dianalisa habis-habisan dan dijadikan pertanda siapa yang bakal dipilih Dal Mi. Alhasil, konten media sosial kian ramai dengan bahasan Do San vs Ji Pyeong.

Baca Juga: FPI Coba Hadang Polisi, Kapolri Tegaskan Akan Tindak Tegas Siapapun Pelanggar Ketertiban Umum 

Naver (mesin pencari di Korea) sampai merasa perlu melakukan survei Do San vs Ji Pyeong yang hasilnya dirilis di Allkpop. Hasilnya mengejutkan, Ji Pyeong yang digambarkan sebagai sosok dengan mulut tajam tapi hati hangat meraih 81% suara. 

Itu berarti sebagian besar menginginkan Dal Mi memilih Ji Pyeong, sisanya mengharapkan Dal Mi memilih Do San yang baik hati dan jenius.

 Baca Juga: Libur Akhir Tahun 2020 Akhirnya Dikurangi Tiga Hari

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: alkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah