Tanaman Porang Untuk Kesiapan Ketahanan Pangan Kodam IX Udayana di Jembrana Bali

- 6 Januari 2021, 13:20 WIB
Tim Asistensi Kodam IX/Udayana meninjau lahan tanaman porang yang terletak di Blok F dan G Perusda Provinsi Bali Unit Pekutatan dengan luas lahan 32 Hektar, Jembrana Bali Selasa 5 Januari 2021.
Tim Asistensi Kodam IX/Udayana meninjau lahan tanaman porang yang terletak di Blok F dan G Perusda Provinsi Bali Unit Pekutatan dengan luas lahan 32 Hektar, Jembrana Bali Selasa 5 Januari 2021. /Dok Kodim Jembrana

INDOBALINEWS - Tim Asistensi Kodam IX/Udayana turun langsung meninjau lahan tanaman porang yang terletak di Blok F dan G Perusda Provinsi Bali Unit Pekutatan dengan luas lahan 32 Hektar, Selasa 5 Januari 2021.

Tim Asistensi Pangdam IX/Udayana yang hadir diantaranya Aslog Kasdam IX/Udayana Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi, Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf I Made Maha Patra, Ketua Tim Supervisi Tanaman Porang Resa beserta anggota.

Baca Juga: Heboh Vaksin Covid-19 Bisa Memperpanjang Alat Vital Pria 23%, Cek Faktanya

Kedatangan Tim Asistensi tersebut bertujuan untuk mengecek langsung kesiapan lahan tanaman porang dalam rangka ketahanan pangan Kodam IX Udayana.

Sebelum meninjau ke lokasi, Tim Asistensi terlebih dahulu transit di Koramil 1617-04/Pekutatan. Kedatangan Tim Asistensi disambut langsung oleh Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos dan jajaran.

Baca Juga: Tito Karnavian : Vaksin Sudah Tersedia, Prokes Tetap Jalan dengan Ketat

 

Di hadapan Tim Asistensi, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos., memaparkan tentang situasi dan kondisi areal Perusda Provinsi Bali Unit Pekutatan yang akan dijadikan lokasi penanaman tanaman porang dalam rangka ketahanan pangan Kodam IX/Udayana.

Tim Asistensi Kodam IX/Udayana meninjau lahan tanaman porang yang terletak di Blok F dan G Perusda Provinsi Bali Unit Pekutatan dengan luas lahan 32 Hektar, Jembrana Bali Selasa 5 Januari 2021.
Tim Asistensi Kodam IX/Udayana meninjau lahan tanaman porang yang terletak di Blok F dan G Perusda Provinsi Bali Unit Pekutatan dengan luas lahan 32 Hektar, Jembrana Bali Selasa 5 Januari 2021. Dok Kodim Jembrana Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x