Heboh Vaksin Covid-19 Bisa Memperpanjang Alat Vital Pria 23%, Cek Faktanya

- 6 Januari 2021, 10:42 WIB
Ilustrasi vaksin covid-19
Ilustrasi vaksin covid-19 /Geralt/PIxabay/WARTA PONTIANAK

 

INDOBALINEWS - Kabar sudah didistribusikannya vaksin covid-19 sejumlah wilayah di Indonesia dan siap diberikan pada masyarakat sesuai prioritas penanganan tak urung memberi sebersit sinar cerah.

Meski begitu, banyak beredar kabar pro dan kontra tentang vaksin yang beredar dari mulut ke mulut dan sejumlah grup grup medsos. Ada juga kabar beredar soal keampuhan dan kelemahan vaksin ini.

Baca Juga: Diperiksa Polisi 11 Jam, Nobu Lawan Main Gisel di Video Mesum 19 Detik Viral Minta Maaf

Satu kabar heboh yang terbaru yang keras beredar di medsos adalah soal hasil penelitian yang menyebutkan bahwa vaksin covid-19 bisa memperbesar ukuran alat vital pria atau penis.

Seperti sebuah unggahan yang beredar di Facebook berupa gambar tangkapan layar "breaking news" siaran televisi berjudul "Vaksin COVID-19 Memperbesar Ukuran Penis" (COVID Vaccine Enlarges Penis!).

Baca Juga: Breaking News, Vaksin Covid-19 Sudah Tiba Di Bali

Di bawah judul tersebut terdapat tulisan "Penelitian menunjukkan rata-rata panjang meningkat 23 persen". Benarkah vaksin COVID-19 dapat memperbesar atau memperpanjang ukuran penis?

Penjelasannya seperti yang dikutip oleh indobalinews.com dari Antaranews.com, Selasa 5 Januari 2021 : Menurut pemeriksa fakta pesacheck.org, unggahan yang beredar di Facebook adalah hoax.

Baca Juga: Seorang DJ Nekat Bunuh Diri di Dekat Jembatan Suluban Pecatu Jimbaran Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews PesaCheck


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x