Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ketegaran Krisdayanti Banjir Simpati

- 4 April 2021, 19:09 WIB
Potret kebersamaan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Potret kebersamaan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. /Instagran?@yunishara36

INDOBALINEWS - Selain pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang menikmati hari bahagia di pernikahannya, kehadiran ibu kandung Aurel, Krisdayanti juga menyita perhatian publik lantaran selain tampil anggun juga sikapnya yang begitu bijak menuai banyak simpati.

Pada Sabtu 3 April 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengakhiri masa lajang. Tidak main-main, sejumlah pejabat tinggi negara menyaksikan momen paling membahagiakan pasangan ini, yakni Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Setelah cukup lancar mengucapkan akad nikah, Atta Halilintar telah resmi menjadi suami Aurel Hermansyah, disaksikan ulama kondang Gus Mithah dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Baca Juga: PDIP Promosikan Arak Bali Jadi Spirit Dunia Sejajar Wisky hingga Vodka

Baca Juga: TNI dan Polri Jaga Misa 'Kerinduan Mencari Yesus Akan Mendatangkan Berkat' di Bali

Baca Juga: Doni Monardo Prihatin Banyak Mobilitas Penduduk Lintas Batas Negara Tanpa Proses Kekarantinaan

Sosok yang menjadi bidikan kamera adalah Krisdayanti saat dirinya menghapus air mata haru dan bahagia menyaksikan langsung sang buah hati memasuki magligai pernikahan.

Kehadiran Krisdayanti saat menyaksikan pernikahan Aurel Hermansyah menjadi momen indah bagi banyak orang, teringat akan sebuah kesalahpahaman yang sebelumnya sempat terjadi.

Tanpa didampingi suami Raul Lemos, Krisdayanti tampil cantik berbalut kebaya berwarna krem keemasan serta tas yang juga berwarna senada.

Baca Juga: Bupati Klungkung Harapkan Kesucian Haji Menjadi Vibrasi Baik Bagi Umat

Seperti dilansir Pikiran-Rakyat.com sebelumnya, di acara akad nikah Atta dan Aurel, Krisdayanti rela memberikan posisinya sebagai pendamping sah Aurel Hermansyah ke Ashanty.

Bahkan, Krisdayanti tak terlihat marah ataupun murung melihat posisinya ditempati Ashanty, dia pun mengaku tak ingin egonya menghancurkan hari bahagia Aurel Hermansyah.

Momen indah sempat dibagikan Krisdayanti di di Instagram, saat menghampiri putri sulungnya Aurel Hermansyah di pelaminan.

Baca Juga: Bisnis Bank Wakaf Mikro Sesuai Dua Karakteristik Masyarakat Minangkabau

Senyum bahagia terpancar dari mata Aurel Hermansyah ketika sang ibu kandung memegang pipinya.

Ungkapan perasaan anggota DPR RI kepada sang putri disampaikan melalui akun Instagram @krisdayantinlemos, yang mengudang banyak simpati.

"As you wish you’re smile and happiness (seperti yang kamu harapkan, senyummu dan kebahagiaan)," ujarnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @kridayantilemos yang diunggah pada 3 April 2021.

Dalam unggahan yang sama Krisdayanti juga meminta Aurel Hermansyah untuk bersyukur dalam menjalani kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Karuan saja, unggahan milik Krisdayanti menjadi sorotan banyak orang termasuk artis senior Chintami Atmanagara.

Baca Juga: Menggembirakan, Penumpang Bandara Bali Naik 68% di Maret 2021

Ia memberikan komentar turut bahagia di hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, dan mendoakan Krisdayanti agar lekas memiliki cucu.

"Di hari Bahagia ini Aurel cantik banget & keliatan bahagia banget , Turut Berbahagia yah Mimi sayang atas pernikahan @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar Lekas punya cucu yah Mimi sayang," tutur Chintami, melalui akun Instagram @chintamiatmanagara.

Ada juga akun Instagram @happydjarot, yang mengucapkan selamat pada Krisdayanti atas pernikahan buah hatinya.

"Saya suka dengan potho ini .... Doa yg terbaik ut dinda KD n keluarga. Terkhusus ut kedua mempelai Aurel n Atta," ujar akun Instagram @happydjarot.

"Congratulations Mba’ @krisdayantilemos... very happy for you and family," kata akun Instagram @mayamirandaambarsari.***

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah