Siaran Langsung Prosesi Pernikahan Atta-Aurel Diprotes, Begini Alasan KNRP

- 13 Maret 2021, 21:07 WIB
Undangan Pernikahan Atta dan Aurel yang beredar
Undangan Pernikahan Atta dan Aurel yang beredar /Klik seleb.com/



INDOBALiNEWS - Pernikahan Atta dan Aurel pasangan selebritis papan atas tanah air, bisa dibilang akan mengawali deretan Wedding of the Year tahun 2021 ini.

Pasalnya tak hanya pasangan mempelai pria dan wanita saja yang sohor di jagad hiburan dengan embel-embel Atta adalah satu dari deretan Youtuber paling top se Asia, juga keluarga keduanya pun tak kalah pamornya.

Sebut saja, pasangan Anang dan Ashanty juga menduduki seleb paling populer di tanah air. Belum lagi ibu kandung Aurel Krisdayanti, diva pop Indonesia yang saat ini duduk sebagai anggota Dewan.

Baca Juga: Virus Corona Varian Baru P1 Sudah Terdeteksi di Filipina

Baca Juga: Lagi-Lagi Miras Oplosan Membawa Maut, 3 Mahasiswa Meregang Nyawa

Tak hanya soal jabatan dan jati diri masing-masing anggota keluarga Aurell dan Atta, persoalan rumah tangga mereka yang haru biru telah menjadi santapan publik tiap hari yang semakin menambah ketenaran keluarga dua calon mempelai ini.

Tak heran, banyak mata menanti ujung kisah cinta Aurel dan Atta dengan pernikahan megahnya. Apalagi kabar recana penayangan secara langsung acara lamaran hingga pernikahan selebritas ini jauh-jauh hari sudah beredar ke publik.

Acara siaran langsung pernikahan artis ini bukanlah hal yang baru. Dulu sejumlah pasangan selebriti tanah air juga menayangkan secara live prosesi acara mereka selama beberapa segment, semisal pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: 6 Kasus di Indonesia, Virus B117 Bisa Dideteksi Dengan Tes Antigen dan PCR

Baca Juga: Fakta Pembunuh Berantai di Bogor : Positif Narkoba Hingga Cari Mangsa Dari Facebook

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x