Pernikahan Atta dan Aurel Sandingkan Juga Jokowi dan Prabowo

- 3 April 2021, 22:30 WIB
Pernikahan Atta Aurel hari ini, Sabtu, 3 April 2021 yang disaksikan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto.
Pernikahan Atta Aurel hari ini, Sabtu, 3 April 2021 yang disaksikan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto. /tangkap layar rctiplus.com

INDOBALINEWS - Pernikahan Atta dan Aurel bisa jadi catatan sejarah tersendiri juga bagi pernak pernik kolaborasi politik Indonesia dan dunia entertainment tanah air.

Bagaimana tidak, baru kali ini pernikahan pasangan artis milenial yang paling hits sejagad hiburan tanah air mampu menghadirkan dua tokoh politik tanah air yang juga paling hits.

Yup,  dua tokoh politik tanah air yang pernah bersebrangan dalam pemilihan Presiden yang akhirnya bersatu dalam kabinet demi kepentingan bangsa, duduk bersama-sama menjadi saksi sebuah pernikahan.

Baca Juga: Kisah Viral Pasangan Dokter Sultan, Punya 25 ART Salah Satunya Khusus Beli Galon

Baca Juga: Mau Jajal Mobil Listrik di Nusa Dua Bali ? Disini Stationnya

Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo sama-sama menjadi saksi saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengucapkan janji sudi Akad Nikah, Sabtu 3 Maret 2021 di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti yang juga ditayangkan dalam Channel YouTube Sekretariat Negara dan beberapa channel youtube infotainment lainnya, nampak Presiden Jokowi dan Prabowo duduk di kursi yang bersebrangan.

Prabowo duduk sebagai saksi akad nikah dari pihak Atta Halilintar. Sementara saksi nikah dari pihak Aurel adalah Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Bersiap Buka Pariwisata, Vaksinasi Kawasan Zona Hijau di Bali Hampir 100%

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Sekretariat Negara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x