TNI dan Polri Jaga Misa 'Kerinduan Mencari Yesus Akan Mendatangkan Berkat' di Bali

- 3 April 2021, 23:26 WIB
Selain Polsek Gianyar, pengamanan juga dilakukan oleh Personil Polres Gianyar bersinergi dengan TNI dan pengamanan Internal Gereja, Sabtu 3 April 2021.
Selain Polsek Gianyar, pengamanan juga dilakukan oleh Personil Polres Gianyar bersinergi dengan TNI dan pengamanan Internal Gereja, Sabtu 3 April 2021. /dok.Polres Gianyar

INDOBALINEWS - Ibadah Misa Sabtu Virgil mengambil tema "Kerinduan Mencari Yesus Akan Mendatangkan Berkat" di Kabupaten Gianyar Bali mendapat penjagaan ketat aparat kepolisian dan TNI.

Ibadah Misa Sabtu Virgil mengambil tema "Kerinduan Mencari Yesus Akan Mendatangkan Berkat" dipimpin Pastor Romo Dominikus I Gusti Bagus Kusumawanta dengan Jemaat dibagi menjadi 4 (empat) lokasi guna mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, menjelaskan, pihaknya menerjunkan personel untuk mengamankan jalanya ibadah Misa Sabtu Virgil rangkaian Hari Paskah di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Jl. Mulawarman Kelurahan Abianbase Kecamatan Gianyar.

Baca Juga: Postur Pemuda di Bali Penuhi Syarat Jadi Anggota TNI AD

Baca Juga: Doni Monardo Prihatin Banyak Mobilitas Penduduk Lintas Batas Negara Tanpa Proses Kekarantinaan

Baca Juga: Bupati Klungkung Harapkan Kesucian Haji Menjadi Vibrasi Baik Bagi Umat

"Saya terjunkan personil untuk mengamankan Misa Sabtu Virgil di Gereja Santa Maria Ratu Rosari" kata Yudistira Sabtu 3 April 2021.

Tidak hanya jajaran Polsek Gianyar, pengamanan juga dilakukan Personil Polres Gianyar bersinergi dengan TNI serta pengamanan internal Gereja.

Dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif dirinya menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan Misa Virgil.

Halaman:

Editor: R. Aulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x