Billboard Music Awards 2021, Penyanyi Nick Jonas Bakal Memandu Acara Ini

- 2 Mei 2021, 09:00 WIB
Nick Jonas.
Nick Jonas. /Tangkapan layar IG @nickjonas

 

INDOBALINEWS – Ajang penghargaan musik internasional bertajuk Billboard Music Awards 2021 bakal digelar 23 Mei 2021 waktu Amerika Serikat.

Acara ini dijadwalkan siaran langsung ke seluruh penjuru dunia dengan pembawa acara penyanyi Nick Jonas yang menggantikan Kelly Clarkson yang selam tiga tahun berturut-turut memandu acara tersebut.

Nick Jonas berusia 28 tahun, sedangkan Billboard Music Awards digelar pertama kali pada 30 tahun silam. Ya, ketika itu Nick baru sekitar dua tahun.

Baca Juga: Bunga Citra Lestari ‘Mencari Cinta’ bersama Ariel Noah, Resmi Rilis Klip Video

Sebelumnya, selama tiga tahun berturut-turut acara musik ini dipandu penyanyi Kelly Clarkson.

Seperti diberitakan laman Billboard, Minggu 2 Mei 2021, Nick dan Clarkson menjadi dua dari lima penyanyi yang menjadi pembawa acara Billboard Music Awards selain Phil Collins, LL Cool J, dan Ludacris.

Nick merasa banggsa dan terhormat karena dipilih menjadi pemandu acara membagikan video dirinya berpura-pura mendapatkan penghargaan ‘pembawa acara terbaik yang pernah ada’ sembari menghubungi Joe.

Dia bersama Joe di Jonas Brothers memenangkan tiga Billboard Music Awards tahun lalu: yakni kategori top duo/grup, top radio songs artist and top radio song untuk lagu Sucker, lagu pertama mereka yang menduduki peringkat atas di Billboard Hot 100.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x