Kisah Hidup Musisi Paul McCartney Hadir dalam Serial Dokumenter yang Terbaru dan Berbeda

- 18 Mei 2021, 09:25 WIB
Paul McCartney.
Paul McCartney. /Tangkapan layar Instagram @paulmccartney

INDOBALINEWS – Khalayak penggemar musisi legedaris Paul McCartney, salah satu dedengkot The Beatles, bakal mendapat suguhan istimewa tentang kisah musisi ini.

Layanan streaming Hulu mengabarkan kisah musikus Paul McCartney telah diadaptasi ke dalam serial dokumenter (docuseries) bertajuk McCartney 3,2,1 yang akan tayang perdana 16 Juli 2021.

Kendati telah banyak film dokumenter tentang band The Beatles dan McCartney selama bertahun-tahun, sajian dari Hulu ini disebut berbeda.

Baca Juga: Andrea Meza dari Mexico Dinobatkan Jadi Miss Universe 2020, Ayu Maulida Masuk 21 Besar

Dalam docuseries ada percakapan dengan Rick Rubin, salah satu produser paling sukses dalam 30 tahun terakhir dan ahli musik yang hebat, yang telah bekerja dengan semua orang mulai dari Tom Petty hingga Run-DMC, dari Johnny Cash hingga Slayer, dari Adele hingga Red Hot Chili Peppers.

Pengalaman dan wawasan Rick Rubin tentang penulisan lagu dan rekaman kemungkinan akan memberikan pandangan baru tentang karya terobosan McCartney dengan The Beatles, Wings, dan 51 tahun sebagai artis solo.

"Tidak pernah sebelumnya para penggemar memiliki kesempatan untuk mendengar Paul McCartney berbagi, dalam detail yang begitu luas, pengalaman menciptakan karya hidupnya - lebih dari 50 tahun musik yang menentukan budaya," kata Presiden Hulu Originals dan ABC Entertainment Craig Erwich, dikutip dari Variety, Selasa 18 Mei 2021.

Kata dia menjadi pengamat saat Paul dan Rick Rubin mendekonstruksi bagaimana beberapa hit terbesar dalam sejarah musik menjadi benar-benar mencerahkan.

Baca Juga: Supermodel Bella Hadid Ikut Berunjuk Rasa: Kebebasan Ada sampai Palestina Bebas

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x