Ayu Ting Ting Rasakan Kesepian Belum Punya Pendamping Hidup

- 29 Mei 2021, 08:08 WIB
Deddy Corbuzier menyatakan lebih pilih Lutfi Agizal daripada Aldi Tahe, bahkan dia pun beberkan alasan pada Ayu Ting Ting.
Deddy Corbuzier menyatakan lebih pilih Lutfi Agizal daripada Aldi Tahe, bahkan dia pun beberkan alasan pada Ayu Ting Ting. //YouTube/Qiss You TV

INDOBALINEWS - Penyanyi Ayu Ting Ting merasa didera kesepian karena sampai saat iini belum memiliki pendamping hidupnya.

Pedangdut kelahiran 1992 itu kini memutuskan untuk tidak terburu-buru memilih pendamping hidup karena takut pengalamannya terulang.

Namun Ayu Ting Ting merasa kesepian karena belum memiliki pendamping hidupnya.

Baca Juga: Kiwil Kirim Puisi untuk Sang Putri yang Sedih Lantaran Dibully Teman Temannya

"Sekarang kadang terasa sepi, lu coba putus pasti sepi. Gue enggak gampang cari pasangan," tutur Ayu dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat 27 Mei 2021.

Dia mengungkapkan perasaan tentang pengalamannya yang pernah gagal membina maghligai pernikahan dengan Adit Jayusman.

Kegagalan di saat persiapan pernikahan hampir rampung itu, membuat trauma tersendiri Ayu Ting Ting dirasakan.

Baca Juga: WN Rusia di Bali Pesan Narkoba 194,42 gram DMT dari Ukraina

"Kalau yang gagal kemarin sih gue sedikit (trauma). Mau menikah tapi gagal itu rasanya beda," kata Ayu Ting Ting dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat 27 Mei 2021.

Ayu Ting Ting memang belum mengeluarkan uang untuk persiapan pernikahannya yang direncakan bulan Februari 2021 lalu.

Meski begitu, Ayu tidak menampik bahwa masa lalunya dengan Adit Jayusman adalah pengalaman pahit dihidupnya bahkan takut pengalaman itu terulang.

Baca Juga: Menteri Erick Tohir Angkat Musisi Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia

"Untungnya (belum), cuma kan pasti ada 'aduh nanti gue kalau gini lagi enggak ya' pasti ada rasa kayak gitu, takut," ujar dia.

Baginya, untuk memilih pendamping hidup, harus menempuh proses perkenalan yang panjang.

"Gue tuh harus dikenalin, bukan tipe cewek yang jalan 'halo'. Enggak bisa, misalnya 'Yu, gue punya teman' dijodoh-jodohin gue tuh," ucapnya.

Baca Juga: Aksi Bakar Dupa dan Sesajen Simbol Bersihkan Roh Jahat di Gedung KPK

Karenanya, jika dalam membina hubungan dengan pria dirasa tidak cocok, maka Ayu memilih tidka melanjutkan. Sebaliknya, bilamana cocok, ia akan mengenal lebih dalam calon pasangannya.

Pelantun lagu 'Salah Alamat' ini sebelumnya, pernah menjalin hubungan dengan pria bernama Adit Jayusman, keduanya bahkan sudah melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun kabar kurang enak beredar pada bulan Januari, di tengah persiapan sudah matang, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka. *** (Hani Febriani)

 

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x