Keempat Anak Umi Pipik Sudah Mengetahui Ayahandanya Menjalani Poligami

- 4 Juni 2021, 21:44 WIB
Abidzar Al Ghifari bersama ibundanya Umi Pipik saat berkunjung ke kediaman Ashanty dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.
Abidzar Al Ghifari bersama ibundanya Umi Pipik saat berkunjung ke kediaman Ashanty dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu. /YouTube The Hermansyah A6/

INDOBALINEWS - Keempat anak Umi Pipik sudah mengetahui jika ayah mereka yakni Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje menjalani poligami.

Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik dikenal sebagai pendakwah meneruskan jejak almarhum suaminya Ustaz  Uje yang merupakan pendakwah tenar dengan banyak jemaah.

Kini, nama Umi Pipik menjadi sorotan belum lama ini usai membongkar kisah pilu hidupnya soal poligami yang dijalankan almarhum suaminya Uje.

Baca Juga: Tersadar Sifat Asli Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny : Baik Buruk Udah Suami Aku, Ya Aku Terima

Artis Oki Setiana Dewi hingga Jennifer Dunn, terseret polemik menyusul bocoran istri ketiga uje yang merupakan publik figur.

Namun, baik Oki Setiana Dewi ataupun Jennifer Dunn menampik. Mereka menegaskan bukan mereka istri ketiga Uje yang dimaksud.

Hingga kini Umi Pipik masih menutup rapat nama istri-istri Uje tersebut walaupun Umi Pipik mengakui kenal dan pernah bertemu mereka kala itu.

Baca Juga: Menuai Polemik, Aktris Muda Lea Ciarachel Mundur dari Peran 'Suara Hati Istri: Zahra

"Bukan karena ingin menyebarkan aib, saya ingin menemukan anak Uje dari istri keduanya karena terbawa mimpi," ucapnya dilansir dari pikiran-rakyat.com, Jumat 4 Juni 2021.

Ditegaskan Umi Pipik, langkahnya membongkar poligami Uje bukan karena menyebarkan aib, tapi karena ingin menemukan anak laki-laki yang merupakan darah daging dari suaminya.

Menanggapi hal itu, keluarga besar Uje tak banyak memberikan tanggapan. Apalagi menurut mereka Uje telah tenang di alam sana dan sudah tak perlu lagi untuk diumbar persoalan semasa Uje masih hidup.

Baca Juga: Hadapkan Alquran dan Pancasila, Guru Besar UIN: Pertanyaan TWK KPK Bersifat Pelecehan terhadap Agama

Umi Pipik yang membuka persoalan poligami ini juga menegaskan bahwa isu poligami ini tidak akan melukai putra-putrinya.

Pasalnya keempat anaknya yakni Adiba Khanza Az Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah sudah mengetahui bahwa ayahanda mereka berpoligami.

Mencuatnya persoalan poligami ini membuat nama Umi Pipik dan anak-anaknya kembali 'tenar' di kolom pencarian dunia maya.

Baca Juga: Jenderal Andika Perkasa Berpeluang Menjadi Panglima TNI, PDIP: Itu Keinginan Pasar

Sejumlah video wawancara Umi Pipik ataupun anak laki-laki tertuanya, Abidzar, kembali banyak dicari warganet. Seperti tayangan YouTube The Hermansyah A6 yang kembali viral soal wawancara Umi Pipik dan Abidzar beberapa waktu lalu yang kembali banyak ditonton warganet. ***

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x