Bantah Contek Gaya Pakaian Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Tegaskan Punya Stylist Kepercayaan

- 16 Juni 2021, 07:27 WIB
Ayah Rozak, Ayah dari Ayu Ting Ting seolah memberikan pesan kepada Nagita Slavina untuk tidak merasa tersindir terkait ucapannya yang membandingkan bentuk tubuh anaknya dengan istri dari Raffi Ahmad tersebut.
Ayah Rozak, Ayah dari Ayu Ting Ting seolah memberikan pesan kepada Nagita Slavina untuk tidak merasa tersindir terkait ucapannya yang membandingkan bentuk tubuh anaknya dengan istri dari Raffi Ahmad tersebut. /Kolase foto Instagram/@ayutingting92 dan @raffinagita1717

INDOBALINEWS - Selebriti Ayu Ting Ting membantah mencontek gaya berpakaian Nagita Slavina karena dirinya memiliki seorang stylish kepercayaan dalam hal berbuasana.

Hal itu ditegaskan Ayu Ting Ting setelah menjadi sorotan karea terlibat perang dingin lewat pernyataan di media dengan Nagita Slavina.

Awalnya, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak memberi pembelaan soal plagiat gaya Nagita Slavina. Hanya saja, pembelaan ayah Rozak dituding telah melakukan body shaming hingga memantik reaksi dari Nagita Slavina.

Baca Juga: Giring Nidji: Pendidikan Itu Harus Gratis Jangan Dijadikan Kemewahan

Kata Ayu Ting Ting, netizen seharusnya memaklumi pembelaan Abdul Rozak sebagai seorang ayah. Wajar bagi seorang ayah membela anaknya sebagai bentuk pertahanan keluarga.

"Orang tua wajar membela anaknya, kalian juga bakal tua nantinya," ucap Ayu Ting Ting dilansir pikiran-rakyat.com, Selasa 15 JUni 2021.

Dia menjawab kabar yang beredar perihal balasan Nagita Slavina terhadap pembelaan sang ayah.

Baca Juga: Soal Hasil TWK KPK, Giri Suprapdiono: Sandiwara Dipertontonkan di Depan Publik

"Biarin saja, kalau memang mata pencahariannya buat nyenggol saya terus, ya silakan, mungkin itu sudah rezekinya nyenggol saya," ujar pelantun 'Alamat Palsu' itu.

Ia menegaskan jika ia tidak melakukan plagiat terhadap gaya pakaian siapa pun, termasuk Nagita Slavina. Dirinya mempunyai penata busana sendiri dalam mengarahkan gaya berpakaiannya.

"Gue punya stylist namanya Erik. Gue ikutin semua yang ia arahin. Gue juga percaya sama dia," ucap Ayu Ting Ting

Baca Juga: Diterpa Prahara Rumah Tangga, Vicky Prasetyo: 'Gue Masih Dilema antara Harus Berpisah atau Enggak'

Terkait masalah tersebut, Ayu Ting Ting merasa heran karena reaksi netizen dan Nagita Slavina terlalu berlebihan.

"Gimana ya, masa giliran ayah saya komplain sekali saja langsung heboh. Kalian komen berulang kali, saya enggak heboh," ujar Ayu Ting Ting dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin 14 Juni 2021. *** (Hani Febriani/pikiran-rakyat.com)

Disclaimer : Artikel ini telah tayang sebelumnya di pikiran-rakyat.com berjudul " Bela Ayah Rozak, Ayu Ting Ting Senggol Nagita Slavina: Komplain Sekali Langsung Heboh "

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x