Rasakan Kehampaan saat LDR, Krisdayanti: Kita Jalanin Pasti Keindahan akan Ada Nantinya

- 26 Juni 2021, 06:59 WIB
foto Krisdayanti
foto Krisdayanti /@kridayantilemos//Instagram

INDOBALINEWS -  Artis yang anggota DPR RI Krisdayanti belakangan ini merasakan kesepian yang luar biasa lantaran hidup seorang diri tanpa ada sosok suami di sampingnya meski begitu dia hanya bisa pasrah dan meyakini pasti akan datang keindahan pada waktunya.

Seorang diri menjalani kehidupan dan mengurus anak selama berbulan-bulan, Krisdayanti dihinggapi kerinduan yang sangat besar kepada sosok ayah dari anak-anaknya.

Beberapa momen spesial dan penting pun dijalani Krisdayanti hanya ditemani anak-anaknya, seperti perayaan ulangtahun pernikahan, hingga lebaran.

Baca Juga: Gugat Menkumham Yasonna Laoly soal KLB Ilegal, Demokrat Nilai sebagai Ambisi Politik Moeldoko

Ya, Krisdayanti dengan Raul Lemos terpaksa harus terpisah lantaran terhalang wabah virus Covid-19.

Beratus hari kedua pasangan tersebut menjalani hubungan jarak jauh, karena Raul Lemos terkena lockdown di Timor Leste sehingga tidak bisa menemani sang istri yang berada di Jakarta.

Politikus PDI Perjuangan ini mengaku hanya bisa pasrah mengahadapi cobaan yang mengharuskannya berpisah dengan sang suami.

Baca Juga: Empat Warga Sipil Ditembak Mati KKB di Yahukimo, Beberapa Orang Disandera

“Ya sudah kita ikuti, kita jalanin, yang tadi saya bilang pasti keindahan akan ada nantinya. Kita Ikhlaskan lah ya, yang penting semuanya baik-baik,” ucapnya dilansir pikiran-rakyat.com, Jumat 25 JUni 2021.

Kendati begitu, ia mengakui selama berpisah dengan sang suami, dia selalu intens dalam melakukan komunikasi.

Keduanya telah berkomitmen untuk saling menjaga baik-baik, komunikasi jangan kendor. Jadi setiap jam selalu update, ditanya gak ditanya dia selalu update anak-anak.

Baca Juga: Seorang Diri Naik Jet Pribadi ke Bali, Mai Estianti Kaget Tarifnya Rp115 Juta per Jam

“Kita tuh harus komunikasi aja, namanya long distance relationship (LDR) itu memang hampa, tapi kondisinya lagi luar biasa ini,” tuturnya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Mantan istri Anang Hermansyah ini, sudah lama tak mendapatkan pelukan hangat sang suami pun mengungkapkan bahwa dia sangat amat rindu kepada Raul Lemos.

“Kangen gila. Siapa sih yang mau jauh dari suami begini, yang biasa bareng ini (jauhan),” katanya.

Baca Juga: Tanggapi Vonis Empat Tahun, Fadli Zon: Banyak Kebijakan dan Keputusan yang Tidak Adil pada HRSDirinya juga tidak bisa memaksakan keinginannya untuk bertemu dengan sang suami lantaran pandemi masih berlangsung.

“Alesannya ini kan memang kejadian luar biasa, pandemi ini kan enggak bisa disalahkan. Suami yang memang masih tertahan di Timor Leste akibat pandemi ini,” ujarnya.

Rupanya Krisdayanti sebentar lagi akan berbahagia lantaran Raul lemos dikabarkan akan segera terbang ke Jakarta usai menerima vaksin kedua.

Dia berharap, bulan Juli ini bisa segera terbang ke Jakarta karena memang banyak juga akhirnya pekerjaan yang numpuk dan meminta perhatian.

Baca Juga: Sebarkan Berita Bohong Hasil Swab HRS Dibui Empat Tahun, Tokoh Papua: Sangat Tidak Adil dan Dipolitisasi

“Jadi proses vaksinasi juga sudah berjalan, mudah-mudahan nanti suami saya satu minggu lagi vaksin yang kedua. Mudah-mudahan dari situ baru bisa terbang,” imbuhnya.*** (Ayu Nur Anjani/pikiran-rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di pikiran-rakyat.com dengan judul :" Pasrah Harus Jauh dari Raul Lemos, Krisdayanti: Namanya LDR Itu Memang Hampa"


Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah