Jerinx Bebas dari Lapas Kerobokan Dijemput Nora Alexandra, Ayah dan Personel Band SID

- 8 Juni 2021, 11:12 WIB
Kompak pakai baju hitam, Jerinx bebas dari masa tahanan dengan dijemput istrinya Nora Alexandra
Kompak pakai baju hitam, Jerinx bebas dari masa tahanan dengan dijemput istrinya Nora Alexandra /Instagram/@ncdpapl

INDOBALINEWS - Berkemeja hitam, JRX atau Jerinx drumer grup banda Superman Is Dead (SID) bernama lengkap I Gede Ari Astina hari ini Selasa 8 Juni 2021 nampak sumringah bebas dari Lapas Kerobokan dijemput oleh istrinya Nora Alexandra.

Selain isteri, Jerinx juga dijemput oleh ayah Jerinx, I Wayan Arjana dan dua personel SID, Bobby Cool dan Eka Rock. Jerinx dihukum penjara atas kasus ujaran kebencian di medsos yang sempat viral yakni "IDI Kacung WHO'.

Jerinx saat keluar dari Lapas Kerobokan tepat pukul 09.00 Wita, langsung masuk ke dalam mobil bersama isteri tanpa mengeluarkan komentar apapun kepada para wartawan yang menunggunya di luar Lapas sejak pagi.

Baca Juga: Gerah Diroasting 'Dewa Panci' dan Disudutkan 33 Kali, Roy Suryo: Bercanda Ada Aturannya

Gendo, tim kuasa hukum yang mewakilinya, usai kebebasan kliennya mengatakan setelah kebebasan ini, Jerinx akan menjalani Melukat atau pembersihan diri secara spritual bersama keluarganya. 

"Jerinx minta maaf tidak bisa memberikan komentar atas pertimbangan tertentu. Nanti jika kondisinya sudah tenang, dia akan menyampaikan sesuatu dan seusai rencana Jerinx akan Melukat," kata pengacara Jerinx, Wayan Gendo Suardana.

Baca Juga: 300 Tenaga Medis di Kudus Terpapar Covid19, Pemda Diminta Tegas Tegakkan Prokes

 

Gendo juga mengatakan terkait relawan dan simpatisan JRX yg tergabung dalam “Aliansi Kami Bersama JRX” tidak melakukan penjemputan di Lapas. "Tetapi mereka menyambut JRX melalui virtual dengan membuat postingan dengan tulisan: “WELCOME HOME JRX SID” dan hastag #WelcomeHomeJRXSID #KamiBersamaJRX. Kampanye penyambutan virtual sudal dilaunching sejak kemarin siang," ujar Gendo.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x