Kebal Dihujat Netizen, Mayangsari Akui Manusia Biasa Tidak Bisa Menyenangkan Hati Semua Orang

- 10 Juli 2021, 13:17 WIB
Mayangsari dalam sebuah momen menceritakan kisahnya ke Luna Maya.
Mayangsari dalam sebuah momen menceritakan kisahnya ke Luna Maya. //Instagram/@mayangsari_official

INDOBALINEWS -  Arti penyanyi kenamaan Mayangsari mengaku sudah kebal dengan hujatan atau kritikan netizen karena menyadari sebagai manusia biasa tidak bisa menyenangkan hati semua orang.

Mayangsari mengakui dirinya tidak sedikit mendapatkan kritikan pedas bahkan hujatan yang menyakitkan hati. Hanya saja, dia mengaku sudah kebal dengan segala kritik negatif yang diarahkan publik kepadanya.

Bahkan, Mayangsari mengaku tidak terlalu memperdulikan dan menanggapi komentar-komentar pedas netizen yang masuk ke kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: Bandingkan Ketegaran Angelina Sondakh Miliki Bayi saat Dibui, Gus Umar: 'Lu Cengeng Edhy'

"Ya mungkin balik lagi, ya sudah kebal," ucap Mayangsari seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube TS Media, Sabtu 10 Juli 2021.

Istri Bambang Trihatmodjo itu menyadari, netizen bebas menyampaikan pendapat mereka melalui kolom komentar karena tidak dipungut biaya. Ia pun tidak berhak untuk mengatur komentar netizen.

Ditegaskan kembali, dirinya adalah manusia biasa yang tidak bisa menyenangkan hati semua orang.

Baca Juga: Minta Maaf ke Jokowi, Tuntutan 5 Tahun Bui Terlalu Berat bagi Mantan Menteri KKP Edhy Prabowo

"Jadi, ya sudahlah, ya saya adanya seperti ini. Kalian mau terima saya oke, enggak pun enggak ada masalah gitu," ujar perempuan asal Purwokerto Jawa Tengah ini.

Karena itu, Mayangsari membebaskan netizen yang ingin menyaksikan konten-konten yang ia sajikan di YouTube pribadinya, atau bahkan tidak ingin melihatnya juga tidak masalah.

"Enggak suka, tinggal tutup. Kalau seumpamanya suka, boleh lihat. Gitu aja. Sesimpel itu," tukasnya enteng.

Baca Juga: Bantah Seorang Koruptor, Mark Sungkar Tak Terima Divonis 1,5 Tahun Bui

Netizen yang ekstrem sebetulnya mereka menyimpan perhatian terhadapnya. Mereka hanya butuh pay attention saja gitu.

Kendati kerap menuai hujatan dan komentar pedas, Mayangsari enggan untuk menitikkan air mata karena komentar-komentar tersebut.

"Rugi! Enggak mau (menangis) karena aku mikirnya gini, kan mereka enggak kenal kita. Mereka ngomong kan berdasarkan apa yang mereka lihat, sesuka-suka mereka aja,” akunya.

Baca Juga: Erick Thohir Sibuk Urus Suntikan Dana BUMN, Ekonom Faisal Basri Minta KPC PEN Dibubarkan

Ketika diirnya membaca satu berita judulnya luar biasa heboh, padahal isinya tidak ada apa-apanya.

Sebagai manusia biasa juga Mayangsari tidak menyangkal jika dirinya pernah kecewa saat membaca komentar netizen yang penuh hujatan.

“Bohong banget kalau aku tuh enggak pernah ngerasa (kecewa). Sangat, sangat, sangat pernahlah. Balik lagi apa pun kan aku manusia biasa juga," Tutup Mayangsari.*** (Ayu Nur Anjani/Pikiran-rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-rakyat.com berjudul:" Kerap Dibanjiri Hujatan Netizen, Mayangsari Akui Enggan Menangis: Rugi!"

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah