Ayu Ting Ting Berikan Jawaban Menohok ke Netizen Soal Pembelaaan Sang Ayah

- 19 Juni 2021, 11:06 WIB
Ayu Ting Ting.
Ayu Ting Ting. /Instagram/

INDOBALINEWS - Terus menjadi sorotan artis Ayu Ting Ting memberikan jawaban menohok kepada mereka yang selalu julid kepada keluarganya dengan membalikkan pertanyaan kepada netizen.

Baru-baru ini, Sang Ayah, Rozak menjadi sasaran netizen lantaran membela Ayu Ting Ting. Ayah Rozak tampak kesal dan pasang badan saat ininya "dibully" netizen.

Ayah Rozak tidak bisa menyembunyikan rasa marah mengetahui, saat buah hatinya dikata-katai banyak orang.

Baca Juga: Guntur Soekarno ke Presiden Jokowi, Jangan Takut Dituduh Otoriter!

Sebagai anak, Ayu Ting Ting tak bisa memberhentikan kemarahan sang ayah yang terusik emosinya.

Dugaannya, Sang ayah marah lantaran kesal dan menggangap sudah tidak wajar apa yang dilakukan netijen karena julid terhadapnya.

“Saya juga gak bisa gimana sih ya, posisikan kan (Ayah Rozak) adalah orangtua," terang janda satu anak ini dilansir dari pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Tiga Pemateri Kajian Kelompok JAD Ditangkap Tim Densus 88 di Pangandaran

Dia menilai wajar, sebagai orangtua sudah kesal melihat ulah netizen sehingga harus membela anaknya.

Dirinya juga tegas mengatakan, akan melakukan hal sama jika anaknya dijulidin netijen. Pelantun tembang 'Alamat Palsu" ini, tak rela jika buah hatinya diterpa isu miring.

“Saya pun kalau sampai anak saya gimana-gimana bakalan ngebela,” ujarnya, seperti pikiran-rakyat.com kutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada 18 Juni 2021.
Ayu lantas menganalogikan jika para penyerang dirinya, anaknya mendapat hal serupa.

Baca Juga: Bambang Widjojanto: Orkestrasi Kebohongan Terkuak dalam Rekayasa Asesmen Insan KPK via TWK

“Buat mereka-mereka yang menghina dan menghujat ya juga dibalikkin aja, seandainya ada di posisi seperti itu ke anak mereka atau siapa saja yang dekat dengan mereka, pasti ada kan rasa ingin ngebela pastinya,” tegasnya lagi.

Karenanya, Ayu Ting Ting tidak mau ambil pusing denan apa-apa yang dituduhkan netizen padanya, asal tidak menyasar keluarga. *** (Rizki Laelani/pikiran-rakyat.com)

Disclaimer : Artikel ini sudah tayang sebelumnya di pikiran-rakyat.com dengan judul " Ayu Ting Ting Ikut 'Sewot' Saat Ayah Rozak Pasang Badan Anaknya Dibully: Wajar Bela Anak "

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x