Dibully Warganet, Komika Marshel Justru Dipercaya sebagai Brand Ambassador Produk Skincare

- 23 Agustus 2021, 12:46 WIB
Tangkapan Layar Instagram @Juragan_99
Tangkapan Layar Instagram @Juragan_99 /Dok.Tangkapan Layar Instagram @Juragan_99

INDOBALINEWS Meski sempat dihina atau di-bully oleh netizen, Komika Marshel justru mendapatkan kepercayaan sebagai brand ambassador atau duta produk skincare untuk pria.

Melalui instagram pribadinya, @Marshel_Widianto, ia membagikan kabar tersebut setelah ditunjuk sebagai brand ambassador (BA) oleh perusahaan produk perawatan kulit milik pengusaha Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal Juragan 99.

Sebelumnya, Marshel mendapat hinaan dan hujatan dari warganet. Ada sebagian yang menilai, Marshel tidak pantas menjadi Brand Ambassador produk skincare karena alasan fisik.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Tetap Tinggi, Grup Cipayung Plus Bali Kritik Kebijakan PPKM

Pemilik akun @sania bahkan menggunakan bahasa sirkus, mengolok-olok wajah Marshel dengan membandingkan aspal di depan rumahnya.

"Gak bisa kalau BA-nya," tulis seorang warga di kolom komentar instagram @Marshel_Widianto pada Senin, 23 Agustus 2021.

Terhadap komentar yang sangat pedas dari netizen, Marshel Widianto menanggapinya dengan enteng, meskipun memiliki wajah yang kurang tampan tetapi dia memiliki keberuntungan.

Baca Juga: Singgung Budaya Timur, Mochtar Ngabalin Ingatkan Pihak Yang Selalu Cemooh Pemerintah

Selain tanggapan negatif banyak juga yang memberikan tanggapan positf untuk komika Tanjung Priok, Jakarta Utara Tersebut.

“Justru Muka2 kaya kakak menjual banget BA ga sih ? kalo bener sampe glowing cuco putih abis bener bener jatuhnya honest Review dan pasti pembeli makin trust” ujar salah satu followers dari Marshel.

Halaman:

Editor: R. Aulia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x