Sapa Warganet Berlatar Pesawat Kepresidenan Merah Putih, Mochtar Ngabalin: Jokowi Anugerah bagi Indonesia

- 7 Agustus 2021, 09:09 WIB
Tangkapan layar unggahan twitter Ali Mochtar Ngabalin pada Sabtu 7 Agustus 2021.r
Tangkapan layar unggahan twitter Ali Mochtar Ngabalin pada Sabtu 7 Agustus 2021.r /Tangkapan layar unggahan twitter Ali Mochtar Ngabalin

INDOBALINEWS - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyapa warganet dengan mamasang latar belakang pesawat kepresidenan dengan warna baru merah putih sembari membubuhi caption H Joko Widodo adalah anugerah bagi Indonesia.

Seperti biasa, Mochtar Ngabalin selalu menyempatkan diri menyapa masyarakat pengguna internet atau media sosial di akun @AliNgabalinNew seperti cuitannya pada Sabtu 7 Agustus 2021.
 
Yang menarik, saat warganet ramai membincangkan rencana pemerintah mengganti warna pesawat kepresidenan warna biru menjadi merah putih bersamaan momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71, Mochtar Ngabalin juga memasang foto pesawat kepresidenan dengan warna baru itu.

Baca Juga: 76 Tahun Kemerdekaan RI, Pamtas dan Warga Papua Kibarkan Bendera Merah Putih

Pada unggahan di media sosialnya itu, foto Presiden Joko Widodo yang identik dengan kemeja warna putih lengan panjangpun dipajang oleh mantan politikus Partai Bulan Bintang itu.

Dengan wajah dan senyum khasnya Presiden Jokowi dalam unggahan foto di akun mantan anggota DPR RI 2004-2009 itu juga menyertakan latar belakang atau background proyek infrastruktur jalan tol berada dekat sebuah pantai dan pegunungan yang cukup indah.

Pada masa kepemimpinannya infrastktur jalan tol memang menjadi prioritas pembangunan Presiden Jokowi baik di Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa seperti Sumatra dan Sulawesi.

Baca Juga: Ekonomi Berwawasan Lingkungan, BI Dukung Desa Adat Kelola Sampah Jadi Sumber Energi Daya Terbarukan

Dengan latar belakang pesawat kepresidenan warna baru merah putih serta infrastruktur jalan tol yang digenjot Presiden Jokowi itulah, Mohctar Ngabalin menyapa masyarakt khususnya warganet 10 hari menjelang peringatan Kemerdekaan RI ke-76 tahun.

"Allahu Subhanahu Wa ta’lla, Tuhan Yang Maha Agung benar-benar sayang Negeri kita. Selamat pagi untuk semuanya," cuit Ngabalinn diakhiri tagar #InsyaAllahPandemiSegeraBerakhir.

Unggahan Mochtar Ngabalin beberapa jam lalu langsung mendapat respon warganet hingga ratusan akun yang membubuhkan suka atau like dan ratusan retweet.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Minta Jerinx Kooperatif dalam Kasus Dugaan pengancaman terhadap Adam Deni

Warganet Yohanes Lamalewa dalam unggahan di akun @LamalewaYohanes, membalas Mochtar Ngabalin sebagai bentuk dukungan.

"sehat alalu abang ngabalin...dengan keberadaan abang di istana para tukang nyinyir sesak napas..setiap nyinyiran mereka slalu mental sama abang," cuitnya dibubuhi tiga emoji jempol.

Sementara tanggapan warganet lainnya lewat pemilik akun @Paulusnews1, menyatakan dalam perjalanan hidup manusia dan berbangsa sangatlah dinamis.

Baca Juga: dr Tirta Ungkap 'Azithromicyn' Antibiotik Tak Direkommendasikan untuk Pasien Covid-19

"Perjalanan hidup era sekarang sangatlah dinamis,  dan harus fleksibel dan memiliki kemampuan untuk berkamuflase. Hari ini bilang a, besok b, lusa c dan seterusnya... hati ini putih besok hitam. Itulah kenyataan hidup supaya tetap eksis," tutupnya. ***

Editor: R. Aulia

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x