Penyanyi Lorde Tinggalkan Media Sosial, Tapi Masih Pertahankan Aplikasi Memasak

- 26 Agustus 2021, 07:54 WIB
Lordes tinggalkan aktivitas media sosial, tapi mempertahankan aplikasi memasak untuk menyalurkan hobinya sejak pandemi Covid-19.
Lordes tinggalkan aktivitas media sosial, tapi mempertahankan aplikasi memasak untuk menyalurkan hobinya sejak pandemi Covid-19. /Reuters

INDOBALINEWS – Penyanyi asal Selandia Baru Lorde meninggalkan media sosial —meskipun akun Instagramnya diikuti 7,6 juta penggemar— agar otaknya dapat bekerja dengan baik.

Ia menyebut tidak lagi ragu terhadap keputusan tersebut, karena memang telah tepat dirinya tidak lagi terhubung dengan media sosial.

"Saya merasa otak saya tidak bekerja dengan sangat baik lagi. Itu sangat sulit, bisa dibilang hal tersulit yang pernah saya lakukan di hidup saya. Tapi inilah hidup saya saat ini," kata peraih penghargaan Grammy Awards itu seperti dikutip Hollywood Reporter.

Baca Juga: Deddy Corbuzier: Saya Kritis, Hampir Meninggal, Kena Badai Cytokine, 60 Persen Paru Paru Rusak

Ia pun mengisahkan bagaimana susahnya terlepas dari media sosial yang telah menjadi candu secara global saat ini.

Meski merasa sulit, kini Lorde merasa lebih maksimal menjalani hidupnya setelah tak lagi mengakses Instagram, Facebook, dan Youtube.

Pada akun Instagram @lorde hanya tersisa tiga unggahan yang dilakukan 23 Juni 2021 lalu dan berhubungan dengan lagu barunya, Solar Power.

Kendati begitu, ia tetap memaksimalkan satu aplikasi yang merupakan kegemarannya selama pandemi Covid-19 yakni aplikasi memasak yang memiliki komunitas dan menghubungkan dirinya bersama siapapaun melalui dunia maya.

Baca Juga: Ingat Umur, Maia Estianty Siap Suatu Saat Cepat atau Lambat Menjadi Janda Kembali

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x