Konser Westlife: Penonton ICE BSD Histeris Saat 'Uptown Girl' Berkumandang

- 10 Februari 2023, 10:16 WIB
Personel Westlife tampil dalam konser bertajuk The Wild Dream Tour 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (9/2/2023). Westlife membawakan sejumlah lagu di antaranya My Love, If I Let You Go dan You Raise Me Up. ANTARA FOTO/Fauzan/nym.
Personel Westlife tampil dalam konser bertajuk The Wild Dream Tour 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Kamis (9/2/2023). Westlife membawakan sejumlah lagu di antaranya My Love, If I Let You Go dan You Raise Me Up. ANTARA FOTO/Fauzan/nym. /FAUZAN/ANTARA FOTO

INDOBALINEWS - Lagu sepanjang masa paling ikonik milik Westlife, "Uptown Girl" berhasil membuat histeris para pecinta musik yang hadir di ICE BSD Tangerang pada Kamis 9 Februari 2023 malam.

Saat lagu "Uptown Girl" dimainkan usai benerapa lagu hits usai, para penonton langsung histeris.

Teriakan penonton yang ikut menyanyikan bait demi bait dari lagu tersebut juga semakin menggema dalam konser bertajuk "The Wild Dreams Tour".

Baca Juga: Menparekraf Optimistis Target Pembangunan Parekraf Dapat Segera Dituntaskan

Grup boyband asal Irlandia, Westlife, sukses mengguncang ICE BSD Tangerang lewat deretan lagu hit dan legendaris yang dibawakan keempat personel grup yang beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily itu.

Konser dibuka oleh penampilan penyanyi Indonesia, Judika, yang membawakan empat lagu yakni "Cinta Karena Cinta", "Sampai Kau Jadi Milikku", "Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja", dan lagu milik grup tersebut berjudul "Beautiful in White".

Baca Juga: Bali Tuan Rumah Pertemuan ASEAN Pertama di Jalur Keuangan: Jadi Momentum Pamerkan Keunggulan Indonesia

Grup beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily itu memulai penampilan mereka dengan lagu "Starlight", single pertama dari album terbaru Westlife bertajuk "Wild Dreams" yang rilis pada 2021.

Seperti yang dilansir dari Antara, saat lagu tersebut dibawakan, teriakan antusias penonton pun menggema dari berbagai sudut.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x