4 Musisi Legend Indonesia Hadir di 20 Kota dalam Konser 'Indonesia Semua Jadi Satu'

- 7 Januari 2023, 09:35 WIB
Konser Semua Jadi Satu
Konser Semua Jadi Satu /ANTARA/Tangkapan Layar

INDOBALINEWS - Empat musisi legend Indonesia bergabung hadir di 20 kota dalam konser musik bertajuk "Indonesia Semua Jadi Satu".

Keempat musisi legend yang hadir di "Konser Semua Jadi Satu" iniadalah Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Vina Panduwinata yang masing-masing pernah berjaya di zamannya.

Menurut penanggung jawab DeHills Production Hasyim Arsal Alhabsi konser ini akan menghidupkan kembali kenangan para penggemar lewat lagu lagu mereka yang masih bisa dinikmati hingga saat ini.

Baca Juga: 'Video Viral Hakim Sambo Tak Mengindikasikan Bocorkan Putusan, Captionnya Menyesatkan'

"Kita ingin membuktikan bahwa empat legend ini memiliki kapabilitas di atas rata-rata dan ini kebanggaan bagi kita. Kita buktikan bahwa tidak ada pembatasan untuk siapa pun, lagu-lagu mereka bisa dinikmati oleh mereka tanpa batasan usia," ujar Hasyim dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat 6 Januari 2023 dilansir dari Antara.

Lebih lanjut dijelaskannya, di rencana awal hanya 4 kota yang akan disambangi, namun melebar ke 20 kota karena para penggemar keempat musisi ini tersebar di berbagai daerah.

Fariz RM pun mendukung ide menyelenggarakan konser di berbagai tempat. Dia sadar selama ini pertunjukan musik hanya berfokus di kota Jakarta atau wilayah Jawa saja.

Baca Juga: Manuver Transfer Pemain PSS Sleman, Usai Jonathan Cantillana Kini Dikabarkan Incar Rafael Silva

"Indonesia ini kan besar sekali masa cuma di Jakarta terus yang merasakan sentuhan-sentuhan kami, padahal pendengar kami ada di seluruh Indonesia," kata Fariz.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x