10 Gadis Bali Siap Berlaga di Ajang Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023

- 21 Februari 2023, 18:56 WIB
Jumpa pers pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023 digelar di TS Suites Seminyak Selasa 21 Februari 2023.
Jumpa pers pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023 digelar di TS Suites Seminyak Selasa 21 Februari 2023. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Usai vakum selama 3 tahun, Bali kembali menggelar Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023 yang kali ini lisensinya diambil alih oleh Lenny Hartono.

Sebagai License Holder, Lenny Hartono sendiri yang merupakan seorang pengusaha sekaligus disainer ini mengaku tertantang untuk menggelar ajang bergengsi ini meski relatif waktunya mepet.

"Memang cukup mendadak ya setelah 3 tahun vakum, awalnya ada beban dan kekhawatiran tapi pada dasarnya saya orangnya suka tantangan, jadi saya dan tim berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Bali dan Indonesia," ujar Lenny usai acara jumpa pers yang digelar di TS Suites Seminyak Selasa 21 Februari 2023.

Baca Juga: PSM Makassar Diyakini Bakal Kalahkan Persebaya Surabaya, Ini Alasannya

Lebih lanjut Lenny mengatakan Pemilihan Puteri Indonesia Bali 2023 dilaksanakan dengan mengusung konsep baru yang digagasnya.

Saat ini ke 10 gadis Bali ini tengah menjalani karantina di TS Suites Seminyak.

Dikatakan oleh Thomas Bernard selaku Representatif Owner TS Suite Seminyak, pihaknya sangat mendukung gelaran acara ini.

"Ajang ini menjadi promosi culture Bali dan kami sebagai hotel partner tempat karantina mensuport apa yang dibutuhkan para finalis selama menjalani karantina di sini. Semoga akan lahir wakil Bali yang bisa berjaya di kancah nasional dan internasional," ujar Thomas.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x