Salah Satu Koleksi Puri Ubud 'Chevrolet Flat Master' Ikut Terpajang Meriahkan Custom War 2023

- 18 Agustus 2023, 11:24 WIB
Cok Ace berfoto di samping mobil yang dipamerkan dalam Custom WAr 2023 yang digelar Kamis dan Jumat 17 hingga 18 Agustus 2023.
Cok Ace berfoto di samping mobil yang dipamerkan dalam Custom WAr 2023 yang digelar Kamis dan Jumat 17 hingga 18 Agustus 2023. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Wakil Gubernur Bali Prof. Tjok Oka Sukawati menghadiri gelaran akbar bertaraf internasional yang diinisiasi oleh Naskleeng 13 (NK13), yakni Custom War 2023, di Taman Festival Bali, Padang Galak, Denpasar, Kamis, 17 Agustus 2023.

Untuk turut berpartisipasi sekaligus memeriahkan Custom War tahun 2023, Wakil Gubernur Bali Cok Oka Sukawati atau yang akrab disapa Cok Ace memajang salah satu mobil koleksi dari Puri Ubud, yaitu Chevrolet Flat Master.

Apresiasi juga disampaikan oleh Cok Ace kepada panitia karena sudah menyelenggarakan event ini. Menurutnya ini sebuah lompatan besar, selain bisa menyelenggarakan event bertaraf internasional sebagai salah satu daya tarik baru, panitia juga bisa menyulap lahan terbengkalai.

“Lahan ini bisa menjadi produktif lagi, serta bisa membangkitkan sektor lain di sekitarnya,” ujarnya.

Baca Juga: Kasus Korupsi BTS 4G Kominfo: Hari Ini Kejagung Jadwalkan 6 Orang Konfrontir Uang Rp27 Miliar

Dalam kesempatan tersebut, ia pun berharap agar kegiatan ini bisa sukses dan terus berlanjut. Karena begitu banyak penggemar mobil klasik baik di Indonesia maupun di mancanegara, sehingga mereka bisa berpartisipasi.

“Acara seperti ini juga saya harapkan bisa menjadi role model daerah lain untuk menyelenggarakan acara serupa,” tutupnya.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua (2) hari yakni 17 dan 18 Agustus 2023 ini, diatas lahan yang terbengkalai seluas 2,5 hektar. Custom War kali ini akan menyuguhkan pengalaman tersendiri yang tidak dilupakan pengunjung.

Baca Juga: HUT RI ke 78: Ribuan Napi di Bali Terima Remisi Umum Termasuk 79 WNA, Bentuk Apresiasi untuk WBP

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x