Video 'Berhubungan Seks Sebelum Menikah' di Sosial Media Tuai Kontroversi, Begini Tanggapan Warganet

- 2 September 2023, 22:16 WIB
Sex Tea Resep dr Zaidul Akbar, Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Wanita, Suami Dijamin Puas di Atas Ranjang! /Tangkapan layar YouTube
Sex Tea Resep dr Zaidul Akbar, Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Wanita, Suami Dijamin Puas di Atas Ranjang! /Tangkapan layar YouTube /

INDOBALINEWS - Media sosial memang menjadi hal yang sudah melekat dengan kehidupan sehari-hari, tak sedikit warganet ikut meramaikan berita yang beredar di dunia maya.

Salah satunya yang menuai kontroversi yaitu tentang konten video mengenai tanggapan para gadis - gadis cantik tentang berhubungan seks sebelum menikah.

Baca Juga: Wagub Cok Ace Datangi Keluarga Korban Lift Jatuh di Ubud dan Sampaikan Belasungkawa

Pantauan Indobalinews, Sabtu, 2 September 2023, video tersebut viral di media sosial setelah akun joiway_girls mengunggah konten di TikTok pada 23 Agustus 2023 lalu. Kemudian, video tersebut, tersebar luas di Instagram.

Dalam video yang berdurasi satu menit dua belas detik itu menampilkan wawancara wanita-wanita muda mengenai tanggapan berhubungan sebelum menikah. Dalam video tersebut mayoritas jawaban yang diwawancarai tidak menyetujui adanya hubungan sex sebelum menikah.

Baca Juga: Tragedi Kecelakaan Lift di Bali, Beredar Video Laju Kecepatan Saat Normal, Warganet Singgung Pihak Hotel

Meski demikian, komentar para warganet menjadi heboh konten tersebut. Berikut komentar para warganet yang menuai kontroversi dikutip dari akun Instagram Faktaunik.

"Bahkan mereka yg tidak terlihat agamis pun masih mempunyai pemikiran yg baik, tapi mirisnya di indo banyak yg berhubungan diluar nikah itu yg "pakaiannya terlihat agamis," tulis akun haresh.novaryandi.

"Tanggapan gw sebelum nikah itu Haram," tulis komentar akun staryu_night.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x