Benarkah Istri Gubernur Jabar Atalia Kamil Sembunyikan Kasus Predator Seks Herry Wirawan? Ini Penjelasannya

- 12 Desember 2021, 20:15 WIB
Istri Gubernur Jabar Atalia Kamil dituding lakukan pembiaran kasus predator seks Herry Wirawan, padahal justru telah mengawal soal ini bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Jawa Barat  dan Polda Jabar.
Istri Gubernur Jabar Atalia Kamil dituding lakukan pembiaran kasus predator seks Herry Wirawan, padahal justru telah mengawal soal ini bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Jawa Barat dan Polda Jabar. /Instagram @ataliapr

INDOBALINEWS – Atalia Praraty Kamila, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tengah didera isu tak sedap.

Ia dikabarkan menyembunyikan kasus predator seks Herry Wirawan yang telah diketahuinya sejak Mei 2021.

Atalia yang juga dikenal dengan Mamah Jabar itupun membantah kabar yang menyebut dirinya melakukan pembiaran terhadap kasus asusila yang sangat keji itu.

Baca Juga: Benarkah Istri Gubernur Jabar Atalia Kamil Sembunyikan Kasus Predator Seks Herry Wirawan? Ini Penjelasannya

Justru, Atalia Kamil dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Jawa Barat (DP3AKB Jabar) telah mengawal kasus ini sejak Mei 2021.

Atalia Kamil dalam keterangan resminya mengatakan telah berinteraksi langsung dengan para korban sejak Juni 2021.

"Saya sendiri sejak Juni 2021 secara langsung terus memantau dan berinteraksi dengan korban dan orang tuanya untuk memastikan anak-anak mendapatkan hak perlindungannya," kata Atalia Kamil dikutip Indobalinews dari Pikiran Rakyat, Minggu, 12 Desember 2021.

Kasus Herry Wirawan memang baru-baru ini mencuat ke publik. Namun ternyata modusnya telah jauh terbongkar sejak Mei 2021.

Baca Juga: Denny JA: Naskah “La Galigo” Memiliki Lima Keistimewaan

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x