Update: Video Viral Pesta Seks di Bali, 2 Bule Pemainnya Ditengarai Sudah Pulang ke Jerman

- 4 Juni 2021, 19:12 WIB
Ilustrasi video syur.
Ilustrasi video syur. /Pikiran Rakyat

INDOBALINEWS - Dua orang bule pemain video viral pesta seks di Bali ditengarai sudah pulang ke negara asalnya di Jerman pada sekitar tanggal 8 Mei 2021 lalu.

Pasangan bule yang menjadi pemain video pesta seks dengan lima orang pemain di dalamnya yang viral di media sosial Tiktok dan Twitter ini sudah keluar Indonesia lewat Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Banten.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Bali Jamaruli Manihuruk saat ditemui wartawan Jumat 4 Juni 2021 di Denpasar.

Baca Juga: Viral Video Tiktok Pesta Seks di Bali, Aparat Berwenang Turun Tangan

Sementara itu 3 pelaku lainnya, 2 WNA dan seorang yang diduga WNI masih belum jelas keberadaannya termasuk kedua bule sisanya belum diketahui apakah sudah juga kembali ke negaranya atau belum.

"Pelakunya kita perkirakan sudah berangkat ke luar negeri tanggal 8 Mei. Kemarin sore kita bicarakan masih yang laki-laki tapi tadi malam kita dapatkan data terbaru yang laki-laki dan Celina yang perempuan itu sudah berangkat bersamaan. Awalnya karenanya banyak nama Celin jadi gak ketemu, dicari yang kira-kira satu pesawat itu ternyata benar. Jadi keduanya Kevin dan Celina sudah berangkat," jelas Jamaruli kepada wartawan Jumat 4 Juni 2021.

Baca Juga: Jerinx Bebas Murni 8 Juni 2021, Lebih Cepat Sebulan Setelah Bayar Denda Subsider

Jamaruli juga mengatakan bahwa diperkirakan mereka masuk vila pada tanggal 1 Mei 2021 keluarnya tanggal 7 dan tidak melapor ke pemilik villa. Karena pemilik villa saat mengecek tanggal 7 Mei sudah kosong dan langsung ke Jakarta lalu berangkat ke luar negeri.

Dan terakhir di postingannya pada tanggal 19 Mei mereka berada di luar Indonesia dan keduanya WNA Jerman.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x