Intip Original Soundtrack Film 'Gadis Kretek' Yuk! Ada 17 Lagu Lho!

- 8 November 2023, 09:45 WIB
Ilustrasi film "Gadis Kretek".
Ilustrasi film "Gadis Kretek". /Tangkapan layar: www.netflix.com

 

INDOBALINEWS - 'Gadis Kretek' adalah serial web Indonesia tahun 2023 produksi BASE Entertaiment dan Fourcolours Films. Serial yang ditayangkan di Netflix ini diadaptasi dari novel berjudul sama dengan disutradarai Kamila Andini dan Ifa Isfansyah serta diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Arya Saloka, dan Putri Marino.

Bergenre drama dibuat oleh Netflix berdasarkan "Gadis Kretek" oleh Ratih Kumala disutradarai oleh Kamila Andini, Ifa Isfansyah berasal dari Indonesia dan di produseri oleh Shanty Harmayn, pengaturan kamera menggunakan multi kamera, rumah produksi BASE Entertaiment Fourcolours Films web series berjaringan Netflix Rilis asli pada 2 November 2023.

Sinopsis

Soeraja merupakan pemilik pabrik kretek Djagad Raya yang sedang sekarat. Namun, ia justru ingin bertemu perempuan yang bukan istrinya, yakni Jeng Yah. Sang istri pun cemburu karena hal tersebut merupakan permintaan terakhir suaminya.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: PSIS Semarang Keruk Cuan usai Bali United Tebus Kontrak M Luthfi Kamal

Akan tetapi ketiga anak Soeraja, yakni Lebas, Karim, dan Tegar, tetap berusaha mencari keberadaan Jeng Yah. Mereka bertemu buruh batik yang menguak asa-usul Kretek Djagad Raya hingga menjadi kretek nomor satu di Indonesia dan juga mengetahui kisah cinta ayah dengan Jeng Yah.

Dilansir dari akun Tik-Tok: @ CinefoxxID yang memiliki pengikut sebanyak 1.934 dan disukai sebanyak 80.7k pengguna Tik-Tok, artikel ini membahas 17 original soundtrack (OST) film "Gadis Kretek":

1. "Lonely Holiday" - Alien Child. Album: "Lonely Holiday".

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan

Sumber: Tik Tok: @CinefoxxID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x