Besok Tayang! Tagar #NontonFilmIndigo dan Sara Wijayanto Trending, Berikut Sinopsis Film 'Indigo'

- 18 Oktober 2023, 19:49 WIB
Amanda Manopo Takut Dibuka Mata Batinnya Saat Syuting Film Indigo, Tayang 19 Oktober 2023 di Bioskop
Amanda Manopo Takut Dibuka Mata Batinnya Saat Syuting Film Indigo, Tayang 19 Oktober 2023 di Bioskop /Tangkapan layar Instagram

INDOBALINEWS – Besok tayang, film Indigo yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Aliando Syarief, dan Sara Wijayanto, jadi trending di X atau Twitter, Rabu 18 Oktober 2023.

Antusiasme warganet di sosial media Twitter terhadap film Indigo menjadikannya trending di dengan tagar #NontonFilmIndigo.

Pengguna Twitter secara bersama-sama memberikan tanggapan mereka tentang film ini. Salah satu cuitan dari warganet, Fanny, dengan nama akun (@cimotyy) menjadi ramai diperbincangkan. Hingga artikel ini ditulis, cuitan yang juga menggunggah video dibalik layar film Indigo sudah ditonton sebanyak 60,9 ribu tayangan.

Baca Juga: Bantai Brunei 6-0 di Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia, Ranking FIFA Timnas Indonesia Melejit Naik 2 Poin

"Lihat makhluk halus jarang-jarang aja bisa kepikiran terus, apalagi orang indigo kek Sara Wijayanto yang bisa liat tiap waktu yaa. ga kebayang gimana ngerinya #NontonFilmIndigo," tulis akun @cimotyy.

Sinopsis

Film "Indigo" akan tayang di bioskop Cinepolis mulai 19 Oktober 2023. Film ini bergenre horor dan mengisahkan tentang kehidupan orang indigo yang memiliki kemampuan melihat alam gaib berkat indera keenam.

Film ini disutradarai oleh Rocky Soraya dan mengambil lokasi syuting di Jakarta. Ceritanya berfokus pada Zora (diperankan oleh Amanda Manopo) dan Ninda (diperankan oleh Nicole Rossi), dua kakak-beradik yang memiliki kemampuan indigo.

Baca Juga: Ini 5 Beasiswa Luar Negeri Tanpa TOEFL, Simak Infonya Ya Scholarship Hunter!

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x