Ini 10 Film dan Serial TV Detektif Terbaik di Netflix yang Wajib Kamu Tonton!

- 3 November 2023, 10:34 WIB
Ilustrasi rekomendasi film detektif.
Ilustrasi rekomendasi film detektif. /Sammy-Sander

 

INDOBALINEWS - Film detektif adalah genre yang selalu menarik perhatian penonton karena menyajikan teka-teki yang misterius, intrik, dan seringkali ending yang tidak terduga. Netflix menawarkan berbagai pilihan film detektif yang menarik, mulai dari cerita klasik hingga yang modern. Berikut adalah 10 film dan serial TV detektif terbaik di Netflix yang wajib kamu tonton:

1. "Se7en" (1995)

"Se7en" adalah film detektif klasik yang mengikuti petualangan dua detektif, Somerset (Morgan Freeman) dan Mills (Brad Pitt), dalam mengejar seorang pembunuh berantai yang terobsesi dengan tujuh dosa maut. Film ini dikenal dengan akhir yang mendalam dan mengerikan.

2. "Zodiac" (2007)

"Zodiac" mengisahkan kisah nyata pembunuh berantai Zodiac yang meneror wilayah San Francisco, California, pada tahun 1960-an dan 1970-an. Detektif dan jurnalis berusaha mengungkap identitas pembunuh berantai tersebut. Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Robert Downey Jr.

Baca Juga: Kisah Cinta dan Keberuntungan Gemini, Taurus dan Aries, Simak Ramalan Zodiak Jumat, 3 November 2023

3. "Gone Girl" (2014)

"Gone Girl", berdasarkan novel Gillian Flynn, adalah film misteri psikologis yang menggambarkan hilangnya Amy Dunne dan investigasi suaminya, Nick Dunne. Film ini penuh dengan plot twist yang mengejutkan.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x