10 Film Paling Populer dengan Rating Tertinggi, Jangan Lupa Nonton!

- 21 Oktober 2023, 16:33 WIB
Ilustrasi salah satu karakter di film The Dark Knight (2008).
Ilustrasi salah satu karakter di film The Dark Knight (2008). /IMDb/

INDOBALINEWS – Industri perfilman selalu menciptakan banyak karya yang mengagumkan hingga saat ini. Film-film yang dihasilkan pun mempunyai banyak genre yang berbeda setiap tahunnya. Banyak pula karya film yang masih terus diperbincangkan dan tidak lekang oleh waktu bagi para penontonnya.

Dari sekian banyak film, tentunya akan ada beberapa film dengan rating tinggi yang layak untuk direkomendasikan.

Dikutip dari laman resmi Internet Movie Database (IMDb), terdapat 250 film dengan rating teratas. Namun, kali ini, yang akan dibahas hanya 10 film paling atas berdasarkan jumlah rating tertinggi.

Baca Juga: 23% Pelecehan Seksual terhadap Perempuan di Ruang Publik Terjadi di Transportasi Umum, Tahun 2022

Langsung saja simak 10 Daftar Film Paling Populer dengan rating tertinggi berkut ini:

  1. The Shawshank Redemption (1994)

Untuk film yang satu ini menjadi film paling atas di antara yang lain dengan rating 9.3 dari 10. Singkatnya, film ini mengisahkan dua orang narapidana yang menjalin hubungan persahabatan selama beberapa tahun. Keduanya berusaha menghibur diri dan mencoba penebusan melalui rasa kasih sayang yang tulus.

  1. The Godfather (1972)

Film yang menjadi ranking kedua ini, telah meraih rating sebanyak 9.2 dari 10. Alur ceritanya berpusat pada seorang kepala keluarga mafia yang bernama Don Vito Corleone. Masalah muncul di mana nyawa orang yang dikasih terancam bahaya akibat salah langkah. Hasil dari keputusan untuk mewariskan posisinya kepada sang putra bungsu (Michael) yang menjadi penyebab utama.

  1. The Dark Knight (2008)

Karya yang satu ini mendapatkan posisi ketiga dengan rating sebesar 9.0 dari 10. Genre film ini bertemakan kriminal yang bermula di Kota Gotham. Penjahat yang dijuluki "Joker" menebar keresahan dan kekacauan bagi masyarakat di sana. Sehingga muncul Batman yang mencoba menebas semua kejahatan dan ketidakadilan yang akan terjadi.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x