Nantikan 1 Desember 2023: Lagu Bucin Jungkook 'Standing Next To You' akan Colabs dengan Usher

- 30 November 2023, 12:59 WIB
Jungkook kolaborasi dengan Usher untuk remix Standing Next to You
Jungkook kolaborasi dengan Usher untuk remix Standing Next to You /Hindustantimes

 

INDOBALINEWS - Lagu bucin milik Jungkook berjudul "Standing Next to You" yang berisi pengorbanan seorang kekasih yang rela melakukan apapun untuk tetap berada di samping sang pujaan hatinya segera colabs dengan musisi dan produser musik ternama Amerika Serikat Usher untuk versi remix.

Lagu tersebut merupakan lagu utama personel BTS itu dari album perdana bertajuk "GOLDEN" yang dirilis awal bulan November 2023 lalu. Pengumuman colabs 2 musisi ternama ini dikeluarkan oleh agensi Jungkook BIGHIT MUSIC pada Selasa 28 November 2023 dilansir antara dari Soompi.

 

“(Remix baru bersama Usher) menambahkan sentuhan lembut pada getaran enerjik dari versi aslinya, menampilkan sinergi antara kedua artis dengan kekuatan penuh,” kata agensi Jungkook.

Baca Juga: Pegawai Outsourcing di Bali Terlibat Penipuan, Janji Berikan Korban Pekerjaan dengan Dibayar Rp15 Juta

Lebih lanjut diumumkan juga bahwa "Standing Next to You – Usher Remix" milik Jungkook akan dirilis pada 1 Desember pukul 14:00 siang waktu setempat. Di Indonesia, lagu itu baru akan muncul sekitar pukul 17:00 WIB.

Grup BTS mereferensikan Usher dalam lirik mereka untuk salah satu lagu hit besar mereka bertajuk “Butter”. Pada lagu tersebut, ada kalimat "Don't need no Usher/To remind me you got it bad”, yang merujuk pada Usher dan lagunya yang terkenal pada tahun 2000an "U Got It Bad".

Baca Juga: Update Harga Sembako Kamis 30 November 2023, Harga Bawang Merah Bawang Putih Naik

Bahkan, Usher sempat bereaksi manis saat perilisan lagu “Butter” untuk pertama kalinya dengan mengunggah video yang disertai emoji lucu untuk lagu tersebut di media sosialnya. ***

Editor: Shira Ade

Sumber: Sompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x