MTV Europe Music Awards 2023: Jungkook BTS Sabet 2 Penghargaan

- 6 November 2023, 07:15 WIB
Jungkook BTS. Jungkook BTS berhasil menyabet 2 penghargaan di ajang MTV Music Award.
Jungkook BTS. Jungkook BTS berhasil menyabet 2 penghargaan di ajang MTV Music Award. /Instagram @bts.bighitofficial/

 

INDOBALINEWS - Ajang MTV Europe Music Awards (EMAs) 2023 menjadi ajang keemasan Jungkook, penyanyi idola Jungkookdari grup K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS). 

Penyanyi dengan nama asli Jeon Jeong-guk ini berhasil menyabet 2 penghargaan sekaligus dalam kategori "Best Song" dan "Best K-pop" melalui lagu hitnya “Seven".

Sementara itu seperti yang dilansir Antara dari Soompi Senin 6 Nvember 2023 Jungkook dikabarkan bakal merilis album remix baru berjudul “Standing Next to You: The Remixes" yang seluruhnya terdiri dari remix dari lagu baru Jungkook “Standing Next to You,” judul lagu dari album solo pertamanya “GOLDEN", pada siang nanti.

Baca Juga: Waspada DBD Musim Penghujan, Hingga November 2023 Ada 70.600 Kasus di Indonesia, 506 Berakhir Meninggal

Bersamaan dengan versi asli dari lagu tersebut, “Standing Next to You: The Remixes” akan menyertakan versi instrumental dan band dari lagu tersebut, serta "Slow Jam Remix,” “PBR&B Remix,” “Latin Trap Remix,” “Holiday Remix,” dan “Future Funk Remix.”

Di acara penghargaan yang sama grup idola K-pop TXT sama-sama meraih penghargaan di MTV Europe Music Awards (EMAs) 2023.

Sementara TXT memenangkan penghargaan tahun ini untuk "Best Push Artist". Pihak MTV semula menjadwalkan acara pada 5 November 2023 malam di Paris. Namun acara tersebut akhirnya dibatalkan mengingat perlunya sangat berhati-hati karena volatilitas peristiwa dunia.

Baca Juga: Istri Pendiri Grab Puji Israel di Medsos, Warga Malaysia Serukan Boikot

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x