4 Member BTS akan Wamil, Jungkook dan V Buat Surat untuk Army, Bikin Haru!

- 23 November 2023, 08:01 WIB
Anggota BTS RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS akan Segera Lakukan Wajib Militer
Anggota BTS RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS akan Segera Lakukan Wajib Militer /Soompi/

INDOBALINEWS – Hybe sebagai agensi yang menaungi BTS resmi mengumumkan pendaftaran wamil bagi empat member tersisa pada 22 November 2023, yaitu Jungkook, V, Jimin dan RM. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak ARMY di luar sana.

Tidak disangka empat member tersebut secara bersama-sama akan menjalani wamil secara kompak. Melalui media sosial instagram maupun weverse, terutama Jungkook dan V membuat surat cinta untuk Army.

Keduanya mengunggah hal tersebut juga pada hari yang sama pengumuman pendaftaran wamil mereka. Jungkook membuat suratnya dengan ketikan seperti biasa, sedangkan v menuliskannya dengan tulisan tangan asli.

Baca Juga: Kasus Tiket Palsu Coldplay: Ghisca Debora Pakai Uang Hasil Penipuan untuk Beli Barang Branded

Diawali dengan Jungkook, anggota termuda atau maknae satu ini menulis suratnya dalam bahasa Korea dan diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Berikut isinya jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia:

“Pada bulan Desember, aku akan memulai perjalanan yang baru. Aku akan meninggalkan kalian sementara waktu untuk mengabdi di militer. Saat aku membagikan berita ini, aku merasa berat hati di satu sisi, dan di sisi lainnya aku teringat akan ingatan yang berharga bersama dengan ARMY.

Jadi hati aku terasa hangat. Setiap momen yang aku habiskan dengan kalian telah menjadi waktu yang paling bersinar dalam hidup saya. Tawa, dukungan dan cinta ARMY telah membantuku sampai hingga ke titik ini.

Baca Juga: Sekjen PDIP Hasto Ajak Anak Muda Pilih Ganjar-Mahfud yang Tampilkan Karakter Pemimpin, 'Bukan Gimmick Politik'

Terimakasih banyak telah mendukung mimpiku dan berjalan denganku secara diam-diam. Aku sangat berhati-hati memberitahu kalian untuk menungguku sementara aku sedang ada di militer.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Weverse


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x