10 Singkatan Gaul Bahasa Inggris yang Sering Dipakai Part 2

- 13 Desember 2023, 13:48 WIB
Simak inilah 35 contoh soal UAS Bahasa Inggris kelas 4 semester 1 kurikulum merdeka tahun 2023 beserta kunci jawaban soal.
Simak inilah 35 contoh soal UAS Bahasa Inggris kelas 4 semester 1 kurikulum merdeka tahun 2023 beserta kunci jawaban soal. /tangkap layar

INDOBALINEWS – Kembali lagi dengan melanjutkan singkatan bahasa gaul yang ada di bahasa Inggris. Kali ini, akan ada 10 tambahan kata lagi yang bisa dijadikan daftar catatan kalian. Dengan begitu, para pembaca akan bertambah pengetahuan dan mampu menerapkannya langsung di kehidupan sehari-hari.

Yuk tidak perlu berlama lama lagi, Simak berikut daftar singkatan-singkatan yang dimaksud:

Baca Juga: Update Harga Sembako Rabu 13 Desember 2023, Harga Cabai Rawit Turun Lagi

1. OMG

Ini merupakan kalimat seruan yang disebabkan karena adanya kekagetan terhadap sesuatu. Kepanjangannya adalah Oh My God yang berarti ‘Ya Tuhan’. Kekagetan ini juga bisa karena sesuatu yang bersifat positif seperti hal yang menakjubkan.

Misalnya: Oh My God! I win this competition.

2. GWS

Singkatan ini sering dipakai oleh anak muda baik disebutkan secara verbal maupun pesan tertulis. GWS sendiri dari kata Get Well Soon yang artinya ‘Semoga Cepat Sembuh’. Jadi kalimat ini bisa diberikan untuk mendoakankesembuhan orang yang sakit.

Baca Juga: JKT48, Rizky Febian, Mahalini, Lyodra Bikin Pecah Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x