Ramai Kisah Kasih Marshanda dan Vicky Prasetyo, Begini Faktanya

- 20 Desember 2023, 21:50 WIB
Marshanda Heran Soal Foto dengan Vicky Prasetyo Yang Heboh di Sosmed
Marshanda Heran Soal Foto dengan Vicky Prasetyo Yang Heboh di Sosmed /Instagram/

INDOBALINEWS - Artis Marshanda tengah hangat diperbincangan publik usai dirinya mengunggah foto bersama dengan presenter Vicky Prasetyo. Kabarnya, keduanya sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat.

Namun, Marshanda mengklarifikasi hal tersebut dan mengungkapkan hal yang terjadi pada foto kebersamaannya dengan mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

"Kita tuh makan siang. Terus kita foto, itu yang komentar, jarang banget di Instagram aku komentar sebanyak itu, pro kontra. Terus langsung ada asumsi 'Wah Caca'," kata Marshanda dikutip Pikiran-rakyat.com, Rabu, 20 Desember 2023.

Baca Juga: Tips Cuci Bantal di Rumah, Gampang Banget, Ibu Rumah Tangga Wajib Tahu!

Marshanda mengatakan bahwa salah satu temannya bahkan sampai menghubunginya dan meminta penjelasan terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

"Sampai ada temanku tanya 'Ca are you okay? Mental state lu secara mental tuh lagi gimana?' pakai opening ngomongnya yang caring, penyayang, worry tapi hati-hati, terus 'Jadi postingan kamu sama Vicky itu boleh nggak diceritain?'," ujar wanita yang dipanggil Caca itu sambil tertawa.

Mantan istri Ben Kasyafani itu justru menganggap reaksi netizen dan orang-orang di sekitarnya berlebihan.

Bahkan Caca menyebutkan unggahan foto mereka itu hanya berisi ungkapan bahwa dia belajar banyak dari obrolannya dengan Vicky Prasetyo.

"Caption aku, aku belajar banyak dari Vicky. Udah gitu doang, terus orang-orang langsung pikir gue pacaran sama dia. Kita berteman baik. Normal kan," ujarnya dikutip Indobalinews dalam kanal YouTube NGOBROL ASIX.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x