5 Drama Korea Action yang Keren, Jangan Sampai Lewatkan

- 31 Januari 2024, 21:10 WIB
Para pemeran Taxi Driver 2
Para pemeran Taxi Driver 2 /Instagram.com/@sbsdrama.official/

INDOBALINEWS – Drama korea (drakor) bergènre action juga banyak digemari oleh netizen Indonesia. Terkadang banyak orang yang mengira drama korea hanya seputar percintaan saja. Namun nyatanya, banyak sekali sinematik maupun aksi bela diri yang memukau juga menjadi daya tarik tersendiri.

Belum lagi genre yang satu juga memiliki alur cerita yang penuh dengan ketegangan dan keseruan tersendiri. Jadi bagi kalian penyuka agenre action, berikut lima drama korea yang bisa dijadikan referrensi yang dilansir dari laman resmi soompi:

Baca Juga: Manchester City vs Burnley, Tayang Jam berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Premier League di Sini

1. Taxi Driver
Drama yang satu ini merupakan adaptasi terkenal dari webtoon yang berjudul sama. Drama ini berkisah tentang sebuah pelayanan taxi misterius yang berhasil membalaskan dendam korban kepada para penjahatnya.

Taxi ini berusaha membantu korban yang mengalami ketidakadilan di mata hukum. Pemeran utamanya adalah aktor kawakan Lee Je Hoon sebagai Kim Do Gi. Tentunya dia tidak beraksi sendiri, melainkan Bersama anggota tim lainnya yang memiliki keahlian berbeda. Drama ini memiliki dua season sejauh ini.

2. Moving
Drama ini bertemakan action yang juga dibalut dengan genre fantasy. Drama ini juga adaptasi dari webtoon yang berjudul sama. Kisahnya berfokus pada kehidupan manusia super yang harus bersembunyi.

Hal itu karena banyak orang yang mengincar para pemilik kekuatan super. Sehingga anak-anak mereka yang mewarisi kekuatan yang sama berusaha disembunyikan kemampuannya agar tidak terancam nyawanya. Drama ini juga ditaburi oleh banyak aktor maupun aktris dari senior hingga yang sedang naik daun.

Baca Juga: Bali Akan Jaring 7 Juta Wisman 2024, Penuhi Target Nasional Sebanyak 14,3 Juta

3. Vigilante
Drama ini berhasil mengubah sosok Nam Joo Hyuk yang selalu kocak di drama-drama sebelumnya. Karena Nam Joo Hyuk berperan sebagai Kim Ji yong yang mempunyai kepribadian yang berbeda. Berbanding terbail dengan kehidupannya sebagai seorang murid khusus polisi, dirinya justru berubah menjadi vigilante di malam hari.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x