TWICE Gandeng Musisi AS, Lauv di Single Terbaru 'I Got You', Rilis Hari Ini 5 Februari 2024

- 5 Februari 2024, 09:46 WIB
TWICE Umumkan Lakukan Kolaborasi dengan Lauv untuk Single Mereka yaitu I GOT YOU
TWICE Umumkan Lakukan Kolaborasi dengan Lauv untuk Single Mereka yaitu I GOT YOU /Instagram.com/twicetagram/

 

INDOBALINEWS - TWICE, grup idola K-Pop besutan JYP Entertainment segera comeback dengan sejumlah single terbaru di tahun 2024 ini dengan merilis mini album ke-13 mereka, "With YOU-th".

Tak tanggung-tanggung untuk single "I Got You" yang teasernya sudah bisa dinikmati di channel Youtube mereka, grup cewek cewek cantik ini menggandeng musisi AS Lauv.

Girl group besutan agensi JYP Entertainment itu akan kembali berpromosi setelah beberapa bulan tidak mengeluarkan karya baru lantaran sedang sibuk dengan jadwal tur dunia mereka, READY TO BE.

Baca Juga: Mid Season: Build Top Global Vexana Season 31

Grup idola asal Korea Selatan TWICE resmi mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat Lauv untuk single terbaru mereka “I GOT YOU”.

“TWICE x Lauv. Bersiaplah untuk mengalami getaran baru dari ‘I GOT YOU!’ Tetap di sini untuk ‘I GOT YOU (Voyage Vers.)’ yang menampilkan kolaborasi bersama Lauv. Versi kolaborasi ini akan dirilis besok, 5 Februari 2024),” tulis JYP Entertainment selaku agensi TWICE pada Minggu siang Februari 2024 waktu setempat.

Single “I GOT YOU” merupakan karya terbaru dari TWICE yang dirilis pada Jumat 2 Februari 2024 kemarin. “I GOT YOU” adalah lagu berbahasa Inggris yang ditulis oleh Jonah Marais, Daniel Seavey, dan lainnya serta diproduksi oleh dwilly.

Baca Juga: Debat Capres, Prabowo: Perbanyak Fakultas Kedokteran dari 92 Jadi 300, Indonesia Kekurangan Dokter

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x