Jelang Pemilu 2024 di Bali: 200 Lebih Pengacara Mantap Siap Beri Bantuan Hukum untuk Capres Prabowo

- 8 Februari 2024, 18:25 WIB
Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto. /Dok Betare Beitong PRMN

INDOBALINEWS - Jelang Pemilu 2024 yang akan berlangsung 14 Februari 2024 mendatang, sejumlah dukungan terus digaungkan untuk para capres yang akan berkompetisi meraih suara rakyat Indonesia.

Seperti dukungan yang digaungkan oleh sekitar 200 lebih pengacara yang tergabung dalam Kawan Advokat dan Legal (Kawal) Prabowo-Gibran pada Kamis 8 Februari 2024.

Mereka mendeklarasikan dukungan untuk memberi bantuan hukum dan mengawal suara pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Baca Juga: Viral Rekaman CCTV Bule Curi Pakaian di Toko Kawasan Wisata Monkey Forest Ubud

Koordinator Kawal Prabowo-Gibran Bali, Made Murtika Sasmara Putra mengatakan kelompok gabungan pengacara, paralegal, dan notaris itu, selain berkomitmen menguatkan dari segi hukum, juga bertekad memenangkan pasangan calon nomor 2 tersebut pada Pilpres 2024 di Bali.

"Kami siap aktif dalam memberikan kepastian hukum, keadilan, kemanfaatan bagi masyarakat. Kami menyatakan sikap mendukung Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden," kata Made Murtika.

Tiga poin deklarasi mereka ialah pertama, menyatakan siap sebagai garda terdepan dalam mengawal pemilihan umum yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

Baca Juga: Tips Optimalkan Tumbuh Kembang Anak: 5 Aktivitas Sensorik untuk Meningkatkan Perkembangan Bayi Anda

Kedua, siap aktif dalam memberikan kepastian hukum, keadilan, kemanfaatan bagi masyarakat, tegaknya Pancasila sebagai pilar kebangsaan, serta lahirnya kepemimpinan nasional yang mampu membawa NKRI menuju Indonesia Emas tahun 2045.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x